Autoindo
Jumat, 10 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

LX 700h & LC 500h: Simbol Era Baru Lexus, Kemewahan Bertemu Masa Depan Ramah Lingkungan

30 Juli 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, TANGERANG–LX 700h dan LC 500h hadir sebagai mahakarya terbaru Lexus di panggung GIIAS 2025. Dua flagship hybrid ini bukan sekadar peluncuran produk, tapi menandai pencapaian besar Lexus sebagai satu-satunya brand otomotif mewah di Indonesia yang menawarkan 100% lini model dengan opsi elektrifikasi.

LX 700h, SUV hybrid pertama Lexus, menjadi gabungan kekuatan dan kelembutan. Di balik tampilannya yang kokoh, tertanam mesin V6 3.5L twin-turbo hybrid dengan total tenaga 457 HP. Dilengkapi sistem penggerak canggih, lima mode berkendara ekstrem, dan kabin super premium dengan captain seat pijat hingga ambient light 64 warna LX 700h menunjukkan bahwa ketangguhan dan kenyamanan bisa hadir bersamaan.

Sementara itu, LC 500h, coupe hybrid pertama Lexus, mewakili perpaduan performa sport dan efisiensi. Ditenagai sistem Multi-Stage Hybrid, coupe ini memberikan respons spontan namun tetap irit bahan bakar. Teknologi seperti Adaptive Variable Suspension, LSD, hingga VGRS menjadikan pengalaman berkendara terasa presisi dan imersif.

“Momen ini menandai milestone baru Lexus dengan pencapaian 100% Electrified,” tutur Ima Nurbani Rahmah, General Manager Lexus Indonesia. “Lexus menghadirkan pilihan elektrifikasi terlengkap di segmen luxury, dari HEV, PHEV, hingga BEV.”

Istimewa

Tak hanya sekadar teknologi ramah lingkungan, Lexus menekankan bahwa kemewahan adalah soal pilihan personal. Dengan menawarkan seluruh lini model dalam versi elektrifikasi, Lexus ingin memberikan kebebasan penuh pada pelanggan untuk memilih gaya hidup mobilitas yang sesuai, tanpa kehilangan sentuhan eksklusivitas.

“Kami juga berharap langkah ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh pelanggan, agar memperoleh pilihan kendaraan yang paling sesuai, sekaligus turut berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon,” pungkas Ima.

Kini, dengan lebih dari 97% penjualan Lexus didominasi model elektrifikasi, langkah ini memperkuat posisi Lexus bukan hanya sebagai pemimpin teknologi otomotif, tetapi juga pelopor transformasi menuju masa depan mobilitas yang berkelanjutan.

Kunjungi booth Lexus di Hall 6A, ICE BSD – GIIAS 2025 dan rasakan sendiri kemewahan yang berpihak pada bumi.

Tags: GIIAS 2025ICE BSDLexusLexus Indonesia

BeritaTerkait

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum Keberlanjutan Dunia

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum...

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan Gerakan Kreatif Modifikasi Indonesia

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan...

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner Aksi Tanpa Batas

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner...

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility Show 2025

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility...

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan Peluang untuk Konsumen

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan...

Huawei Perkuat Ekosistem Premium: HUAWEI Pura 80 Series dan WATCH GT 6 Series Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Perkuat Ekosistem Premium: HUAWEI Pura 80 Series...

Discussion about this post

Terkini

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum Keberlanjutan Dunia

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum Keberlanjutan Dunia

10 Oktober 2025

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan Gerakan Kreatif Modifikasi Indonesia

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan Gerakan Kreatif Modifikasi Indonesia

10 Oktober 2025

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner Aksi Tanpa Batas

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner Aksi Tanpa Batas

10 Oktober 2025

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility Show 2025

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility Show 2025

10 Oktober 2025

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan Peluang untuk Konsumen

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan Peluang untuk Konsumen

10 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.