Autoindo
Rabu, 22 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Main Bola Bareng Pelanggan, NETA Bangun Komunitas Mobil Listrik yang Sehat dan Solid

18 Oktober 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Lapangan mini soccer di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 16 Oktober 2025, tampak ramai oleh keceriaan dan semangat olahraga. Di sanalah PT NETA Auto Indonesia menggelar Customer Gathering yang dikemas dengan cara tak biasa — bermain mini soccer bersama para pelanggan setia. Kegiatan bertajuk kebugaran ini menjadi langkah perusahaan dalam mempererat hubungan dengan komunitas pengguna mobil listrik NETA di Tanah Air.

Acara yang digelar di D37 Mini Soccer tersebut dihadiri oleh sebanyak 25 konsumen yang tergabung dalam NETA Community Indonesia (NCI). Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dirancang untuk memperkuat komunikasi antara perusahaan dan para pengguna, sembari menanamkan semangat hidup sehat.

Head of Marketing PT NETA Auto Indonesia, Muhamad Irvan Mustafa, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah mendukung NETA sejak awal kehadirannya di Indonesia.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota NETA Community Indonesia untuk turut meramaikan acara Customer Gathering dengan berolahraga bersama, sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran NETA di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan para anggota komunitas, serta berdiskusi dan memberikan pembaruan seputar layanan purnajual (after-sales) NETA di Indonesia,” ujarnya.

Format gathering yang dikemas dalam bentuk olahraga ini memberikan nuansa berbeda dari kegiatan sebelumnya. Alih-alih pertemuan formal di dealer atau restoran, seluruh peserta kali ini turun langsung ke lapangan, bermain dalam tim campuran antara perwakilan perusahaan, dealer, dan komunitas. Suasana menjadi lebih hangat, penuh canda, dan tanpa sekat.

Salah satu anggota NETA Community Indonesia, Hannas, mengaku kegiatan kali ini memberikan pengalaman baru yang menyenangkan.

“Senang sekali bisa ikut serta dalam Customer Gathering kali ini. Kegiatan yang diinisiasi oleh NETA Auto Indonesia benar-benar berbeda dari biasanya. Kalau biasanya kami kumpul-kumpul di dealer atau restoran, kali ini konsepnya lebih aktif dan seru karena dilakukan sambil berolahraga bersama,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh anggota komunitas lainnya, Aditx, yang menilai kegiatan tersebut bukan hanya mempererat hubungan antarpengguna, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan.

Istimewa

“Kami sangat antusias bisa kembali ikut serta dalam acara Customer Gathering ini. Kegiatan seperti ini terasa lebih bermanfaat karena selain berkumpul dan bersilaturahmi, kami juga bisa berolahraga bersama untuk menjaga kesehatan,” ujarnya.

Irvan menambahkan, kegiatan olahraga bersama ini akan menjadi bagian dari agenda rutin NETA untuk menjaga hubungan dengan konsumen.

“Lewat acara ini, kami berharap komunikasi dan hubungan kami dengan para pengguna NETA dapat terus terjaga dan semakin kuat. Kami juga sangat menghargai dukungan luar biasa dari NETA Community Indonesia yang telah bersama kami sejak awal. Ke depannya, semoga kolaborasi ini semakin solid dan komunitas NETA terus berkembang lebih besar,” tutupnya.

Kegiatan sederhana namun bermakna ini memperlihatkan komitmen NETA untuk terus menghadirkan pengalaman berbeda bagi pelanggannya. Tidak hanya menghadirkan kendaraan listrik yang inovatif dan ramah lingkungan, NETA juga membangun komunitas yang aktif, sehat, dan solid — menjadi cerminan nyata bagaimana sebuah merek dapat tumbuh bersama penggunanya.

Tags: #Neta#PT NETA Auto IndonesiaCustomer GatheringD37 Mini SoccerMain Bola Bareng PelangganMini SoccerNeta Indonesia

BeritaTerkait

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang...

ASSA Kian Melaju, Logistik Terpadu Jadi Kunci Daya Saing Nasional

ASSA Kian Melaju, Logistik Terpadu Jadi Kunci Daya...

Roda Waktu, Mesin Tua, dan Persaudaraan yang Tak Pernah Usang

Roda Waktu, Mesin Tua, dan Persaudaraan yang Tak...

Tekiro Tools: Ketika Kualitas Menjadi Bahasa Universal dari Indonesia untuk Dunia

Tekiro Tools: Ketika Kualitas Menjadi Bahasa Universal dari...

Chery J6 by Cellos ZXZ Jadi Sorotan IMX 2025, Rekaldi Raih Keberuntungan Besar

Chery J6 by Cellos ZXZ Jadi Sorotan IMX...

Debu, Doa, dan Determinasi: Perjalanan Julian Johan Menuju Rally Dakar 2026

Debu, Doa, dan Determinasi: Perjalanan Julian Johan Menuju...

Terkini

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

21 Oktober 2025

ASSA Kian Melaju, Logistik Terpadu Jadi Kunci Daya Saing Nasional

ASSA Kian Melaju, Logistik Terpadu Jadi Kunci Daya Saing Nasional

21 Oktober 2025

Roda Waktu, Mesin Tua, dan Persaudaraan yang Tak Pernah Usang

Roda Waktu, Mesin Tua, dan Persaudaraan yang Tak Pernah Usang

21 Oktober 2025

Tekiro Tools: Ketika Kualitas Menjadi Bahasa Universal dari Indonesia untuk Dunia

Tekiro Tools: Ketika Kualitas Menjadi Bahasa Universal dari Indonesia untuk Dunia

20 Oktober 2025

Chery J6 by Cellos ZXZ Jadi Sorotan IMX 2025, Rekaldi Raih Keberuntungan Besar

Chery J6 by Cellos ZXZ Jadi Sorotan IMX 2025, Rekaldi Raih Keberuntungan Besar

20 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.