AUTOINDO.ID, TANGERANG–Mazda CX-3 dan CX-60 versi terbaru tampil menawan di GIIAS 2025. Menjadi dua model unggulan dari total 8 display yang ditampilkan di Hall 7C, ICE BSD City, keduanya menjadi simbol bagaimana Mazda menerjemahkan performa, desain, dan kenyamanan premium ke dalam sebuah SUV yang menggugah koneksi emosional dengan penggunanya.
Lewat CX-3 Kuro Edition dan Pro AutoExe, Mazda menghadirkan compact SUV bergaya sporty, lengkap dengan honeycomb grille baru, sistem audio JBL, dan aksesoris orisinal AutoExe yang memperkuat karakter fun-to-drive. Sementara untuk segmen large SUV, Mazda CX-60 Sport dan Pro hadir dengan dua pendekatan berbeda: efisiensi berkendara cerdas dan performa tangguh berkat i-ACTIV AWD.
“Mazda lahir dari jati diri yang kuat. Kami adalah brand otomotif yang dibangun atas dasar karakter dan filosofi. Di GIIAS 2025, kami membawa semangat Omotenashi, aksi keramahtamahan khas Jepang yang tulus dan penuh perhatian terhadap setiap detail,” tutur Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Tidak hanya soal kendaraan, Mazda juga mempersembahkan booth berkonsep modern-minimalis seluas 780 m², lengkap dengan Mazda Café, Mazda Lounge, serta kolaborasi eksklusif bersama brand lokal seperti Oaken Lab dan Spingle. Pengunjung dapat menikmati atmosfer premium yang hangat dan personal, selaras dengan tema besar Mazda tahun ini: “FOR YOU. TO FEEL. TO DRIVE.”
Untuk menunjang kenyamanan berkendara, seluruh varian terbaru ini dibekali teknologi SKYACTIV, sistem infotainment mutakhir, hingga layanan aftersales eksklusif seperti 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service. Tidak ketinggalan, Mazda juga menghadirkan test drive, promo potongan harga hingga Rp100 juta, serta undian berhadiah trip ke Jepang dan tiket Disney Cruise Line Singapore.