AUTOINDO.ID, TANGERANG–Pengalaman adalah pusat perhatian Mazda di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025. Bukan sekadar memamerkan kendaraan, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mendorong pengunjung untuk merasakan sendiri bagaimana sebuah mobil dapat membangkitkan emosi, menghadirkan kenyamanan, dan menjadi bagian dari keseharian. Dengan tema “FEEL IT. DRIVE IT. LIVE IT.”, Mazda menegaskan pendekatannya yang berfokus pada pengalaman dan hubungan antara pengemudi serta kendaraan.
Sejak pintu Hall 7 ICE BSD City dibuka, Mazda menata ruang pamer dengan suasana yang mengajak pengunjung untuk terlibat secara personal. Filosofi Jinba-Ittai—keterhubungan antara pengemudi dan kendaraan—menjadi dasar tiga pilar utama: FEEL IT, DRIVE IT, dan LIVE IT. Pendekatan ini tidak hanya menyoroti desain dan teknologi, tetapi bagaimana setiap elemen dapat membangkitkan rasa.
“Di Mazda, kami memiliki brand purpose ‘Enrich Life-In-Motion for Those We Serve’. Maknanya sederhana namun mendasar, bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para pengguna-nya,” tutur Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI. Ia menegaskan Mazda ingin hadir bukan hanya sebagai produk, tetapi bagian dari perjalanan hidup penggunanya.
Untuk itu, Mazda membawa empat model dari segmen berbeda: Mazda CX-80, Mazda CX-60 Sport, Mazda 3 Hatchback, dan Mazda CX-30. Dua model lain, CX-5 dan CX-3, disediakan untuk test drive—memberi kesempatan bagi pengunjung memahami langsung karakter berkendara Mazda yang selama ini dikenal halus namun responsif.
“Di GJAW 2025, fokus kami adalah menghadirkan pengalaman Mazda yang autentik. Setiap model memiliki karakter dan keunggulan berbeda, yang baru terasa ketika dikendarai,” ungkap Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT EMI.

Dua model yang menjadi pusat perhatian adalah Mazda CX-80, SUV tiga baris dengan ruang kabin lapang berfilosofi human-centric dan teknologi Plug-in Hybrid untuk efisiensi optimal. Sementara itu, Mazda CX-60 Sport tampil sebagai SUV urban yang memadukan keseimbangan proporsional, kemewahan kabin, dan sensasi direct steering feel yang memberikan kendali natural kepada pengemudi.
Melengkapi pengalaman, Mazda juga menghadirkan sejumlah program penjualan spesial sepanjang GJAW 2025, termasuk attractive sales deals, kesempatan reward trip ke Perth, serta opsi pembiayaan fleksibel. Mazda pun memperkuat layanan purna jual melalui 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service.
“Kami mengundang seluruh pecinta otomotif dan Mazda Friends untuk hadir di GJAW 2025 dan merasakan bagaimana filosofi Mazda diwujudkan melalui desain, pengalaman berkendara, serta layanan penjualan kami,” pungkas Ricky Thio.








