spot_img
Jumat, Februari 7, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaMcLaren Jakarta Menambah Dua Layanan Eksklusif Untuk Pemiliknya di Indonesia

McLaren Jakarta Menambah Dua Layanan Eksklusif Untuk Pemiliknya di Indonesia

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Sebagai satu-satunya mitra layanan resmi McLaren, sekarang pemilik dapat menyesuaikan McLaren mereka dengan berbagai opsi kustomisasi, trim eksterior dan interior, dan pembuatan badge personal. Pemilik di pulau Jawa ditawarkan kunjungan teknisi ke rumah untuk pemeliharaan dan diagnosis melalui program ‘McLaren To You’.

McLaren Jakarta merupakan mitra layanan ke-33 di jaringan Asia Pasifik, menawarkan dua layanan tambahan bagi pemilik McLaren di Indonesia. Sejak dibuka pada Agustus 2022, McLaren Jakarta terus mengembangkan layanan bagi pemilik McLaren, termasuk menambahkan pengalaman bespoke, McLaren Special Operations (MSO). MSO memungkinkan pemilik McLaren untuk berkolaborasi dengan tim khusus McLaren Jakarta dalam memilih opsi kustomisasi yang benar-benar unik, dan mempersonalisasi tampilan serta karakter mobil super mereka.

“McLaren adalah supercar yang menakjubkan, dan juga merupakan kanvas menakjubkan yang siap disesuaikan dengan MSO oleh Anda sendiri. Kami, sebagai mitra layanan resmi yang diakui, bangga menambahkan layanan ini untuk pelanggan kami di Indonesia. Kami berdedikasi untuk memberikan tingkat layanan dan komitmen yang tak tertandingi untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi unik setiap pelanggan. Kami bekerja erat dengan pelanggan kami sepanjang proses kustomisasi, memastikan bahwa setiap detail sesuai dengan spesifikasi yang tepat dan memenuhi standar kualitas serta keselamatan tertinggi,” tutur Andy Collins, General Manager After Sales McLaren Jakarta.

Istimewa

MSO akan mengkustomisasi ke level yang lebih tinggi karena Tim McLaren Jakarta berkomitmen untuk bekerja erat dengan pelanggan untuk membantu mereka mengkonfigurasi dan menambahkan fitur khusus yang mencerminkan gaya dan selera pribadi mereka. Berbagai opsi kustomisasi, termasuk warna cat khusus, sentuhan interior yang unik, velg kustom, dan badge personal. Di pusat layanan resmi, McLaren Jakarta hanya menggunakan suku cadang dan aksesori McLaren asli, dan teknisi dilatih dengan standar tertinggi untuk memastikan bahwa semua pekerjaan kustomisasi dilakukan dengan presisi dan keterampilan tingkat tinggi. Sementara untuk program “MSO BESPOKE”, pelanggan ditawarkan dengan pengembangan warna cat yang disesuaikan, teknik penyelesaian yang diinginkan, pola, garis, grafis, dan campuran

“Kami memahami bahwa setiap McLaren adalah sebuah karya seni, dan kami memperlakukan setiap mobil dengan rasa hormat dan perhatian yang layak. Kami sangat antusias bekerja dengan pelanggan kami untuk menciptakan McLaren supercar yang benar-benar unik dan menakjubkan,” ungkap Rino Rahmadi, McLaren Jakarta After Sales Manager.

Program MSO menawarkan berbagai alternatif kustomisasi. “MSO DEFINED” mencakup MSO Black Pack, MSO Bright Pack, dan MSO Carbon Pack untuk bagian eksterior, serta komponen interior MSO, atap Electrochromic, dan MSO Extended Carbon Fibre Sills untuk bagian interior yang dipersonalisasi.

Bagi pelanggan yang mencari tingkat kustomisasi yang benar-benar personal, program MSO BESPOKE menawarkan tingkat eksklusivitas yang tak tertandingi. Pelanggan dapat berkolaborasi dengan desainer McLaren untuk menciptakan McLaren supercar yang benar-benar unik, dengan kemungkinan kustomisasi yang hampir tak terbatas. Dari pengembangan warna cat atau penyelesaian khusus hingga penggabungan pola, garis, grafis, dan campuran yang dipersonalisasi, program MSO BESPOKE memungkinkan pelanggan untuk menciptakan kendaraan yang benar-benar unik yang mencerminkan visi dan gaya mereka sendiri. Dengan MSO BESPOKE, kemungkinannya tak terbatas, dan hasil akhirnya adalah McLaren supercar yang benar-benar berbeda dari yang lain.

Dengan banyak opsi personalisasi, pelanggan direkomendasikan untuk mengunjungi konfigurator MSO di https://cars.mclaren.com/en/mso untuk mencoba mengkonfigurasi opsi MSO mereka sendiri. Setiap elemen personalisasi kemudian akan dikonfirmasi oleh McLaren Jakarta untuk ketersediaannya dan perkiraan periode produksi yang memakan waktu sekitar empat belas (14) minggu, tergantung pada tingkat kustomisasi.

Karena konfigurator MSO tersedia secara online dan dapat diakses di seluruh Indonesia, McLaren Jakarta juga menyoroti layanan yang tersedia untuk semua pemilik McLaren yang tinggal di luar Jakarta.

“McLaren To You” adalah program di mana teknisi McLaren bersertifikasi akan mengunjungi lokasi pemilik McLaren untuk perawatan dan layanan, yang saat ini tersedia di pulau Jawa.

“McLaren To You” adalah program yang kami rancang untuk memastikan setiap McLaren dapat menerima layanan dan/atau perawatan di seluruh wilayah Jawa agar setiap McLaren selalu dalam kondisi terbaik. Tujuan kami adalah untuk memperluas area cakupan program “McLaren To You” dalam beberapa tahun mendatang, sehingga pemilik McLaren di seluruh Indonesia dapat menikmati kemudahan dan ketenangan pikiran yang datang dengan mengetahui bahwa supercar mereka dalam kondisi baik. Kami bangga dengan komitmen kami terhadap keunggulan dan berharap dapat melayani kebutuhan komunitas McLaren dengan program “McLaren To You”, ungkap Andy Collins, General Manager After Sales, McLaren Jakarta.

Di McLaren, seluruh tim memahami bahwa waktu pelanggan sangatlah berharga, oleh karena itu McLaren Jakarta bangga dapat menawarkan program “McLaren To You”. Layanan inovatif ini memastikan bahwa setiap McLaren yang berlaku di pulau Jawa dapat menerima tingkat layanan dan perawatan tertinggi tanpa harus meninggalkan kota asal pemilik.

Tim teknisi yang sangat terlatih akan mengunjungi lokasi pelanggan sesuai kenyamanan mereka, membawa semua alat dan peralatan yang diperlukan untuk memastikan bahwa McLaren mereka selalu tampil dengan performa terbaik. Baik itu perawatan rutin, diagnostik, atau perbaikan, McLaren Jakarta berkomitmen untuk memberikan tingkat layanan yang luar biasa yang melebihi harapan pelanggan kami.

Minat MSO dan permintaan “McLaren To You” dapat dilakukan dengan menelepon atau mengirim pesan WhatsApp ke nomor layanan pelanggan McLaren Jakarta di +62 821-1888-8720, atau melalui kunjungan ke McLaren Jakarta Service Centre.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News