AUTOINDO.ID, TANGERANG–“IMOS 2025 menghadirkan lebih dari teknologi: FIFGROUP merajut hangatnya hajatan, edukasi, dan kebersamaan.”
Langkah pertama di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025 seperti membuka pintu menuju dunia penuh semangat dan inovasi roda dua. Sorot lampu, denting musik, dan riuh pengunjung menjadi satu harmoni. Di tengah kemegahan ini, sebuah booth tampil berbeda: FIFGROUP menghadirkan “Hajatan” bukan sekadar pameran, tetapi perayaan rasa terima kasih dan impian jutaan orang.
Suasana booth terasa hangat. Di atas panggung musik mengalun, pengunjung bercengkerama, anak-anak muda tertawa saat mengikuti kuis. Di sudut lain, motor Honda PCX dan Honda CUV E berkilau, menanti pemenang program berhadiah “FIFGROUP Pegang Asyik”. Semua terasa seperti pesta yang mengundang setiap orang untuk bermimpi lebih besar.

CEO FIFGROUP, Siswadi, berbagi makna hajatan ini, “Nama ‘HAJATAN’ kami pilih karena esensinya sangat lekat dengan budaya masyarakat Indonesia. Di dalam hajatan terdapat perayaan penuh kehangatan, ajang silaturahmi, serta momen kebersamaan dan rasa syukur. Melalui HAJATAN FIFGROUP ini, kami ingin menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang selama ini diberikan masyarakat kepada FIFGROUP.”
Ia menegaskan, “Sebagai penyedia pembiayaan sepeda motor Honda dari Astra, FIFGROUP hadir di IMOS 2025 dengan semangat #BarengMeraihImpian untuk mendukung masyarakat mewujudkan impian mereka sekaligus menikmati pengalaman berbeda yang kami hadirkan di booth FIFGROUP.”
Tak hanya promo pembiayaan hingga puluhan juta rupiah, FIFGROUP memadukan hiburan dan edukasi. Ada SPEKTRA yang memudahkan pembiayaan elektronik tanpa DP, DANASTRA yang memberi cashback AstraPay, FINATRA yang menopang usaha kecil, hingga AMITRA yang membantu mewujudkan ibadah Haji dan Umrah. Semua layanan ini kini bisa diakses lewat aplikasi digital FIFGO.

“Biasanya pameran motor cuma lihat-lihat motor baru. Tapi di sini saya merasa lebih dekat, seperti datang ke hajatan keluarga besar,” tutur Andi (28), pengunjung asal Jakarta. Siti (34), ibu rumah tangga asal Tangerang, menimpali, “Saya baru tahu ada pembiayaan yang semudah ini. Rasanya seperti diberi jalan untuk mewujudkan mimpi punya motor baru.”
Di balik semua itu, ada nilai yang lebih dalam yakni literasi keuangan, workshop kreatif, kepedulian lingkungan, dan interaksi lintas budaya dengan kreator otomotif dunia. Booth FIFGROUP di IMOS 2025 bukan sekadar tempat melihat motor, tetapi ruang harapan, solidaritas, dan inspirasi. Sebuah hajatan yang mengubah pameran menjadi perayaan kehidupan.