Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Berikan Apresiasi dan Promo

5 September 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, jajaran dan manajemen Asuransi Astra baik di lingkungan kantor pusat maupun kantor cabang memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan pada Senin, 5 September 2022. Pada hari yang spesial itu juga berbagi momen kebahagiaan  dengan memberikan berbagai promo menarik. Asuransi Astra sudah menapaki 65 tahun di industri asuransi umum Indonesia dengan selalu berupaya ekstra dalam memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan, pada kesempatan ini bersama dengan Rudy Chen selaku Presiden Direktur Asuransi Astra dan seluruh jajaran Asuransi Astra, Gunawan Salim selaku Marketing – Commercial & Health Business  Director, Hendry Yoga selaku Operation Director, Mulia K.B. Siregar selaku Technical Director, YME Adi Sepiarso selaku Compliance & Risk Management Director, Maximiliaan Agatisianus selaku Finance Director, dan Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing – Retail Business & Digital Director melakukan kunjungan ke berbagai kantor cabang untuk turut serta  hadir menyapa dan apresiasi kepada para pelanggan setia yang datang berkunjung secara langsung.

(photo-photo dok. PT Asuransi Astra)

Selain kunjungan oleh para pimpinan, para pelanggan lini bisnis ritel juga mendapatkan bingkisan istimewa yang telah disiapkan dan akan diberikan oleh masing-masing Kepala Cabang hingga para petugas frontliner sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi perusahaan. Selanjutnya, dalam lini bisnis komersial, kunjungan dilakukan secara offline maupun online oleh Gunawan Salim selaku Marketing – Commercial & Health Business Director dan Mulia K. B. Siregar selaku Technical Director kepada beberapa klien Asuransi Astra seperti PT Astra Otoparts Tbk, PT.  Nipindo Primatama, Pialang Asuransi DSR, dan lainnya.  Selain bingkisan istimewa, plakat apresiasi juga disiapkan untuk diberikan kepada para klien setia kami.  Kunjungan ini juga dilaksanakan dengan harapan untuk memperat dan memperkuat hubungan dan komunikasi antara Asuransi Astra dan klien yang telah mendukung secara positif dan memberikan kepercayaan kepada Asuransi Astra selama bertahun-tahun.

Sementara itu ntuk lini bisnis asuransi kesehatan, Asuransi Astra mengunjungi beberapa pelanggan dan juga rekanan penyedia Garda Medika yang diwakili oleh Hendry Yoga selaku Direktur Operasi Asuransi Astra.  Kunjungan dan pemberian bingkisan istimewa sebagai bentuk terima kasih ini diawali dengan mengunjungi beberapa rumah sakit yang telah memberikan kepercayaan kepada Garda Medika dalam menjawab kebutuhan para pasien seperti RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, RS Pondok Indah, dan RS Hermina Kemayoran.  Kemudian kunjungan dilanjutkan ke beberapa perusahaan yang juga telah menjadi pelanggan setia Garda Medika Asuransi Astra seperti PT Astra Daihatsu Motor dan PT Nutrifood Indonesia dengan juga memberikan apresiasi melalui ungkapan rasa terima kasih dan bingkisan istimewa yang telah disiapkan.

Seluruh kantor cabang Asuransi Astra juga ikut serta memeriahkan hari spesial ini dengan menghias kantor cabang semenarik dan sekreatif mungkin. Dengan budaya khas dan kearifan lokal masing-masing kantor cabang yang tersebar di Indonesia, Asuransi Astra menyambut sekaligus menghibur para pelanggan yang datang pada hari ini sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan.  Hal ini sejalan dengan salah satu dari nilai-nilai inti dan budaya perusahaan yaitu sentuhan pertama dan pribadi pelanggan dengan memberikan kenyamanan kepada pelanggan kami dan menciptakan sesuatu yang sesuai dengan karakter dan kebutuhannya yang tak terlupakan demi menjaga kenyamanan dan kepuasan para pelanggan.

“Terima kasih kami kepada para pelanggan setia Asuransi Astra atas yang telah diberikan selama ini kepada pelanggan dan layanan kami. Berkat dukungan para, kami dapat tumbuh dan berkembang hingga saat ini. Memahami dan memenuhi kebutuhan merupakan tugas besar kami. Kami juga  ingin berterima kasih atas segala bentuk masukan yang pelanggan berikan kepada kami selama ini. Kiranya apresiasi yang kami berikan kepada pelanggan dalam momen spesial ini dapat diterima dengan baik,” tutur Rudy Chen.

Untuk semakin menyemarakkan momen istimewa ini, nikmati juga promo khusus Hari Pelanggan Nasional sekaligus menyambut HUT ke-66 Asuransi Astra untuk pelanggan setia dari 1 hingga 30 September 2022. Untuk produk asuransi Garda Oto tersedia cashback sebesar Rp660.000 hingga Voucher Diskon Thule senilai total Rp  2.000.000 dan untuk Garda Healthtech tersedia harga khusus untuk bulan ini melalui tiga paket yaitu FIT, CLASSY, dan ULTIMA yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.  Hadir juga penawaran spesial dari produk Garda Me, Garda Edu, Garda Home, serta Garda Trip dengan potongan premi sebesar 15% melalui kode promo SEPTEMBERCERIA dan Cashback 30% hingga Rp660.000 serta e-voucher menarik lainnya.  Informasi lebih lanjut, dapat diperoleh dengan mengakses gardaoto.com.

Tags: #asuransiastra#gardaoto#Hari Pelanggan Nasional

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.