Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Mitsubishi Fuso Buka Service Point di Muara Enim dan Mamuju Untuk Dukubg Bisnis Konsumen Hingga Pelosok

11 Juli 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, MUARA ENIM–PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors terus memperkuat jaringan pelayanan purna jual dengan meresmikan Service Point pada periode Q2 2024 yang berada di 2 lokasi. Lokasi pertama di Muara Enim, Sumatra Selatan yang berkerja sama dengan dealer PT. Berlian Maju Motor yang dibuka pada 10 Juli 2024. Kemudian lokasi kedua di Mamuju, Sulawesi Barat yang berkerja sama dengan dealer PT. Bosowa Berlian Motor yang akan dibuka pada 18 Juli 2024 mendatang sehingga total ada 3 service point hingga Juli 2024.

Istimewa

Muara Enim jadi lokasi yang dipilih karena strategis dengan lokasi bisnis konsumen. Terdapat kurang lebih 688 unit yang beroperasi di area Muara Enim dan harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam dengan jarak sekitar 150 km untuk mencapai dealer Mitsubishi Fuso terdekat. Konsumen juga tidak perlu khawatir apabila menghadapi kondisi darurat karena Service Point juga dilengkapi dengan Mobile Part Depo yang bisa mobilisasi ke lokasi operasional bisnis konsumen hingga ke pelosok.

Acara ini juga turut mengundang konsumen-konsumen retail dan fleet Mitsubishi Fuso yang berada di sekitar Muara Enim. Mayoritas konsumen-konsumen tersebut bergerak di sektor tambang batu bara dimana daerah ini merupakan salah satu penghasil batu bara utama baik untuk kebutuhan domestik dan juga ekspor di Indonesia.

“Kami selalu siap untuk membantu konsumen mendapatkan layanan-layanan purna jual professional dengan mudah, ditambah kami juga siapkan unit yang siap datang ke lokasi konsumen untuk mempercepat layanan.” tutur Shoko Yamada, Vice President Sales & Marketing Division PT. KTB.

Dengan pilar Zero Down Time, Mitsubishi Fuso akan terus berusaha untuk memberikan layanan-layanan purna jual yang mampu mendukung operasional konsumen sebagai Andalan Bisnis Sejati.

Tags: #FUSO#mamuju#PT Mitsubishi Motors Krama Yudha IndonesiamitsubishiMuara EnimPT. Berlian Maju MotorPT. Bosowa Berlian MotorService Point

BeritaTerkait

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Discussion about this post

Terkini

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.