Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

MMKSI Hadirkan Program Perpanjangan 24 Hours Emergency Service Demi Kenyamanan dan Ketenangan Konsumen

8 September 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan penyediaan program perpanjangan untuk layanan emergensi 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended. Program 24HES, merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors. Namun, dengan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.

Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwintansi pembelian program. Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 km. Dari data MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka. Kami dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat dimana diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal didalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), dan juga mobil derek (towing). Kami berharap layanan ini dapat membantu konsumen Mitsubishi Motors untuk tetap menggunakan kendaraannya dengan nyaman,” tutur Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dalam program 24 Hours Emergency Service Extended, para konsumen setia Mitsubishi Motors dapat membeli dua opsi pilihan paket yang tersedia, yakni:

Opsi pertama : Paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk didalam paketnya selama 1 tahun.

Opsi kedua : Membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai RP. 300.000 per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban (replacement tire), kunci (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), senilai IDR 645.000. Namun bila kendaraan harus ditowing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka Anda harus membayar RP. 1.151.000,- untuk towing kendaraannya ke diler resmi Mitsubishi Motors.

Melalui layanan 24 HES, MMKSI memenuhi kebutuhan konsumen terutama pada saat kondisi darurat. Konsumen dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.

Tags: #24 Hours Emergency Service#24HES#Mitsubishi Indonesia#mmksimitsubishi

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.