Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

NETA Hadirkan Program ‘NETA Siap Lebaran’ untuk Perjalanan Mudik Tanpa Cemas

14 Maret 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Menyambut momen mudik Lebaran, PT NETA Auto Indonesia (NETA) menghadirkan program “NETA Siap Lebaran”, yang berlangsung pada 17 Maret – 12 April 2025. Program ini bertujuan memastikan perjalanan pemilik mobil listrik NETA tetap aman dan nyaman dengan layanan purna jual premium serta berbagai keuntungan tambahan.

Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia, menyampaikan bahwa mobil listrik NETA V, NETA V-II, dan NETA X mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh masing-masing 401 km untuk NETA V dan V-II, serta 480 km untuk NETA X. “Agar perjalanan mudik semakin nyaman, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga 24 jam untuk menemani konsumen selama perjalanan,” tuturnya.

Dalam program ini, konsumen NETA bisa mendapatkan gratis general check-up di seluruh dealer NETA. Selain itu, tersedia Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) serta Roadside Assistance 24 jam, yang mencakup layanan:

• Battery Jumper 12V, membantu saat baterai mengalami kendala.

• Flat Tire Support, perbaikan ban kempes langsung di lokasi.

• Towing Service, evakuasi kendaraan ke jaringan resmi NETA atau SPKLU terdekat.

Istimewa

Selain layanan teknis, NETA juga menawarkan free merchandise bagi konsumen yang melakukan free general check-up di dealer resmi NETA. Konsumen yang membagikan pengalaman di Instagram dengan men-tag akun @NETAindonesia serta mencantumkan tagar #NETASiapLebaran juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan.

“Kami ingin memastikan perjalanan mudik para konsumen NETA lebih terjamin, aman, dan nyaman tanpa rasa cemas. Semoga perjalanan mereka lancar hingga bisa berkumpul dengan keluarga di Hari Raya,” tutup Januar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram resmi @NETAindonesia.

Tags: #Neta#PT NETA Auto IndonesiaNETA Siap LebaranPerjalanan Mudik Tanpa Cemas

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.