Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Pasar Mobkas Masih Luas Konsumen Semakin Kritis Dan Butuh Layanan Terbaik, Semua Ada Di Caroline.id

29 Mei 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Untuk menjangkau pelanggan mobil bekasnya dan memberi layanan terbaik, Caroline.id memperbanyak gerainya. Di bulan Mei ini saja Caroline.id telah meluncurkan 2 cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya Klari No. 38-10, Karawang, serta cabang flagship store terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe yang mampu menampung lebih dari 40 unit mobil demi memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman jual beli mobil bekas terbaik yang dilayani oleh tim profesional dari Caroline.id.

Saat ini, Caroline.id memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi, dengan target hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

Caroline.id berhasil mencatat hasil positif selama kuarter 1 2024. Data penjualan menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, menandakan kepercayaan pelanggan yang terus meningkat terhadap platform jual beli mobil bergaransi ini. Hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya penjualan unit mobil bekas di Caroline.id yang terus mengalami pertumbuhan, di mana pada akhir tahun 2023 tercatat sebanyak 3,135 unit mobil bekas terjual atau naik sebesar 26.3% dibandingkan tahun sebelumnya.

Caroline.id menargetkan di tahun 2024 ini penjualan mobil bekas sebanyak 3,654 unit. Performa positif ini didukung dengan kehadiran garansi 7G+ yang menjadi keunggulan tersendiri bagi pelanggan. Garansi ini memberikan perlindungan yang komprehensif, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun.

Selain garansi 7G+, Caroline.id juga memberikan jaminan berupa garansi Buyback, di mana pelanggan dapat mengembalikan mobil jika terdapat indikasi bekas banjir, kecelakaan besar, atau manipulasi dokumen dan odometer.

Untuk memberi kenyamanan kepada pelanggan, di Caroline.id, sebelum mobil ditampilkan di seluruh cabang, setiap mobil akan melewati inspeksi 150 titik yang mencakup pengecekan diseluruh area mobil, mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil untuk memastikan kondisi mobil secara transparan. Tim inspektor akan memastikan kelayakan mobil bekas serta memastikan bahwa semua mobil terbebas dari risiko-risiko seperti bekas banjir, kecelakaan besar, manipulasi odometer, hingga dokumen palsu.

Caroline.id jual beli mobil bekas bergaransi dan membuat nyaman pembeli. (photo-photo : Denny C)

Tidak sampai disitu, setelah selesai inspeksi, seluruh mobil akan masuk ke proses rekondisi yang dilakukan di Caroline.id Recondition Center untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan, contohnya melakukan pengecatan ulang pada bagian body yang mengalami baret. Setelah perbaikan pada interior dan eksterior, proses selanjutnya adalah melakukan inspeksi pada bagian mesin dan kaki-kaki guna melakukan perbaikan jika ditemukan adanya kerusakan.

Proses terakhir yaitu quality control berupa penggantian oli dan filter oli serta detailing mobil pada bagian interior atau eksterior guna memastikan telah memenuhi standar yang ditetapkan. Dengan begitu, setelah pembelian, mobil sudah SIAP PAKAI tanpa perlu dibawa lagi ke bengkel atau salon mobil.

Mengingat makin maraknya kasus-kasus penipuan yang sering terjadi di pasar mobil bekas. Peningkatan kinerja Caroline.id juga didukung oleh ekspansi cabang yang semakin luas, memastikan layanan yang lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah.

“Di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif saat ini, Caroline.id terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan,” tutur Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

“Pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, dan kami yakin cabang ini akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan sekitarnya.” tambah Jany.

Guna memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan, Caroline.id menawarkan promo khusus pembukaan cabang berupa gratis cicilan 1x untuk unit-unit pilihan di cabang Pondok Cabe, berlaku mulai dari tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2024.

“Kami yakin bahwa dengan kombinasi benefit yang kami tawarkan dan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik, Caroline.id akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan yang ingin membeli mobil bekas dengan aman, mudah, dan terpercaya,” pungkas Jany.

Tags: #Caroline.idgaransi BuybackJual beli mobil bergaransiMobkas bergaransiProgram 7G+

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.