AUTOINDO.ID, JAKARTA–Daihatsu mencatat penjualan ritel sebanyak 36.917 unit sepanjang Kuartal I 2025. Dengan total pasar otomotif nasional sekitar 210 ribu unit, Daihatsu berhasil meraih pangsa pasar 17,5%.
Tiga model utama menjadi kontributor terbesar, yaitu Daihatsu Sigra dengan 11.594 unit (31%), Gran Max Pick Up 9.596 unit (26%), dan Terios 4.439 unit (12%).
Secara bulanan, penjualan Daihatsu pada Maret 2025 mencapai 13.111 unit, naik 4,9% dibandingkan Februari.
“Kami bersyukur penjualan Maret lalu mencatatkan hasil positif, didukung momentum Lebaran yang meningkatkan kebutuhan kendaraan andal dan nyaman. Daihatsu berkomitmen menyediakan produk yang sesuai kebutuhan, khususnya bagi pembeli mobil pertama,” tutur Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.
Untuk mendukung penjualan, Daihatsu menghadirkan program promosi DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) hingga 30 April 2025, dengan hadiah menarik termasuk umrah untuk 9 pelanggan beruntung.
Layanan purnajual juga diperkuat lewat promo “Daihatsu Car Check Up 2025” hingga 30 Juni 2025 bagi pelanggan yang belum servis kendaraan lebih dari 12 bulan. Ada juga promo SEHATI bagi pemilik mobil bekas Daihatsu.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan. Daihatsu akan terus memberikan penawaran dan layanan terbaik,” ujar Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.
Informasi lebih lanjut tersedia di www.Astra-Daihatsu.id atau aplikasi DaihatsuKu.