spot_img
Sabtu, Februari 8, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaPenjualan Produk Mitsubishi L300 Meningkat Pesat Menyusul XForce dan Tipe Lainnya

Penjualan Produk Mitsubishi L300 Meningkat Pesat Menyusul XForce dan Tipe Lainnya

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Mitsubishi XForce mendapat respons yang positif sejak dikenalkan pada bukan November 2023. XForce mendapatkan market share 13%. Hasil ini merupakan indikasi yang baik buat Xforce dimana model ini mempertahankann posisi kedua di SUV 5 seater, penantang yang perlu diperhitungkan.

Hal ini diungkapkan oleh Yoshio Igarashi, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI di sela-sela acara buka bersama dengan media di Parle, Senayan Park, Jakarta.

“MMKSI sudah menjual 77.937 unit kendaraan dari periode Maret 2023 hingga Maret 2024. Ini bukan hasil terbaik bagi kami, jika dibandingkan tahun lalu. Ditambah lagi kondisi pasar yang mengalami penurunan dan penurunan terjadi di segmen line up kami yang kuat.” Yoshio menambahkan.

Sementara itu Atsushi Kurita, Atsushi Kurita, President Director MMKSI menyatakan, “Keberhasilan kami di FY 2023 dan strategi selanjutnya di FY 2024 menghadapi banyak tantangan dan faktor seperti inflasi, kenaikan suku bunga, pergurangan subsidi bahan bakar, dan masalah politik. Selan itu penjualan kami juga sangat terpengaruh oleh persaingan ketat di pasar. Dalam situasi itu di FY 2023 kami mengenalkan tambahan dari lini produk baru di pasar seperti XForce dan Januari tahun ini kami memperoduksi mobil listrik niaga ringan yaitu L100 EV. Kedua prouk tersebut telah memulai menembus pasar dengan lebih kuat dan memperluas pasar.”

Sebagian besar produk yang di hasilkan mempertahankan posisi dan kami juga berhasil mencapai peningkatan siginifikan dalam layanan bisnis. Menghadapi tahun 2024 MMKSI berharap pertumbuhan positif di industri otomotif. MMKSI bersemangat untuk mencapai pertumbuhan yang baik dari penjualan dan layanan purna jual.

Target pentingnya adalah meningkatkan kepuasan konsumen kami dan meningkatkan kualitas hidup dari pelanggan kami. Untuk model SUV dan MPV, MMKSI mampu mempertahankan posisi sebagai top two di segmen, XPander dan XPander Cross yang masih jadi pilihan masyarakat Indonesia. Berkat performa dan kenyamanan terbaik, kedua tipe tersebut menperoleh market share sebesar 23%.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport masih bersaing di segmennya dan mendapatkan market share sebesar 41% dan L300 market sharenya mencapai 55%, karena L300 merupakan produk mobil pickup tiada banding bagi konsumen di Indonesia.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News