Autoindo
Jumat, 10 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan Peluang untuk Konsumen

10 Oktober 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Kehadiran iPhone 17 di Indonesia kembali mengguncang pasar teknologi nasional. Setelah diumumkan resmi dapat dipesan mulai hari ini 10 Oktober, publik tidak hanya menantikan fitur-fitur canggihnya, tetapi juga memperhatikan bagaimana para mitra resmi Apple berlomba menyusun strategi terbaik untuk menarik perhatian calon pembeli.

Empat varian baru, iPhone 17, iPhone 17 Pro, iPhone 17 Pro Max, dan iPhone Air diperkenalkan dengan Apple silicon generasi terbaru, kamera Fusion 48 MP, serta lapisan Ceramic Shield 2 yang diklaim tiga kali lebih tahan gores dibanding generasi sebelumnya. Semua model hadir dengan sistem operasi iOS 26, menampilkan antarmuka “Liquid Glass” yang lebih personal, interaktif, dan cerdas.

Namun peluncuran kali ini bukan semata soal inovasi teknologi. Ia juga menjadi ajang adu strategi pemasaran antar Apple Authorized Reseller (AAR) di Indonesia. Sejumlah mitra besar seperti iBox, Digimap, dan Erafonetelah lebih dulu menyiapkan kampanye digital bertema “Segera Hadir”, menandai dimulainya persaingan dalam menyambut gelombang pra-pemesanan.

Perhatian publik kemudian mengarah pada Blibli, e-commerce berlogo biru yang juga termasuk dalam jaringan resmi Apple. Setelah sebelumnya belum menampilkan materi promosi, Blibli kini memperbarui laman produknya dan membuka kanal pre-order resmi iPhone 17.

“Bagi pelanggan, keamanan transaksi dan kepastian garansi menjadi hal utama. Kami memastikan semua produk bergaransi resmi Apple Indonesia, dengan perlindungan tambahan 24 bulan,” ujar perwakilan Blibli, menegaskan komitmen mereka terhadap kenyamanan pelanggan.

Istimewa

Selain itu, Blibli turut memperkuat strategi omnichannel melalui jaringan Hello Store, yang memungkinkan pelanggan melakukan pre-order secara daring dan mengambil unit langsung di gerai fisik. Pendekatan ini menjadi pembeda yang memperkuat kepercayaan sekaligus menghadirkan pengalaman belanja yang lebih praktis.

Dengan semakin beragamnya kanal resmi yang siap melayani, konsumen kini menjadi pihak yang paling diuntungkan. Persaingan antar mitra Apple tidak hanya memperluas akses terhadap produk orisinal, tetapi juga mendorong peningkatan layanan serta inovasi dalam pengalaman berbelanja di ranah digital.

Peluncuran iPhone 17 akhirnya menjadi lebih dari sekadar momen rilis perangkat baru. Ia mencerminkan bagaimana inovasi, kolaborasi, dan kompetisi dapat berjalan beriringan menghadirkan nilai tambah bagi industri sekaligus memberikan pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia yang semakin cerdas dan selektif.

Tags: Inovasi AppleIphone 17Peluang untuk KonsumenPre-order iPhone 17Strategi Mitra

BeritaTerkait

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum Keberlanjutan Dunia

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum...

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan Gerakan Kreatif Modifikasi Indonesia

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan...

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner Aksi Tanpa Batas

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner...

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility Show 2025

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility...

Huawei Perkuat Ekosistem Premium: HUAWEI Pura 80 Series dan WATCH GT 6 Series Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Perkuat Ekosistem Premium: HUAWEI Pura 80 Series...

All-New Mitsubishi Destinator Raih Penghargaan Emas di VMARK Vietnam Design Award 2025

All-New Mitsubishi Destinator Raih Penghargaan Emas di VMARK...

Terkini

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum Keberlanjutan Dunia

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum Keberlanjutan Dunia

10 Oktober 2025

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan Gerakan Kreatif Modifikasi Indonesia

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan Gerakan Kreatif Modifikasi Indonesia

10 Oktober 2025

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner Aksi Tanpa Batas

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner Aksi Tanpa Batas

10 Oktober 2025

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility Show 2025

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility Show 2025

10 Oktober 2025

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan Peluang untuk Konsumen

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan Peluang untuk Konsumen

10 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.