spot_img
Jumat, Februari 7, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaPT ExxonMobil Lubricants Indonesia Terus Melakukan Inovasi, dan Memperluas Jangkauan Target Konsumennya

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Terus Melakukan Inovasi, dan Memperluas Jangkauan Target Konsumennya

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Di tahun 2023 ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggelar bukber dengan media seraya membahas berbagai informasi terkini terkait kegiatan perusahaan PT EMLI dan berbagai inovasi yang dilakukan dalam menjawab tantangan pasar pelumas tanah air. Sebagai perusahaan yang memasarkan merek pelumas Federal OilTM dan MobilTM Lubricants, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia terus melakukan langkah inovasi dalam memperkuat lini bisnis untuk kategori kendaraan penumpang, sepeda motor dan industri pada sektor transportasi, manufaktur, pertambangan dan energi. Oleh karena itu, PT EMLI terus memperluas jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah di Sumatera, Jawa, dan Bali dengan berkolaborasi melalui mitra jaringan yang saat ini berjumlah lebih dari 40 distributor nasional, untuk menjangkau lebih dari 16 ribu mitra bengkel termasuk Federal OilTM Center dan MobilTM Car Care, serta bengkel-bengkel independen yang dilayani melalui jaringan distributor di seluruh Indonesia.

Langkah-langkah tersebut tidak terlepas dari serangkaian inisiatif PT EMLI melalui produk dan aktivasi marketing yang dihadirkan guna memberikan pengalaman merek, kepada konsumen dengan menghadirkan kebutuhan yang relevan dengan kondisi pasar saat ini, dimana era digitalisasi semakin kuat sehingga PT EMLI harus segera bereaksi seperti menghadirkan official store di beberapa marketplace terbesar, seperti Tokopedia dan Shopee.

“Kami terus berusaha memahami dan berupaya untuk selalu adaptif dalam melihat perkembangan pasar pelumas dan otomotif tanah air. Oleh karena itu, pentingnya untuk selalu melakukan langkah-langkah yang tepat, terukur, dan relevan dari setiap program yang kami hadirkan. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami harus mampu mempersiapkan diri di berbagai situasi, agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen.” tutur Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News