Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Rotasi Jabatan Sales and Marketing PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

1 September 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Rotasi jabatan di lakukan hari ini oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada divisi Sales and Marketing antara Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management dan Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & PR. Per tanggal 1 September 2022, Kariyanto akan memimpin divisi Marketing Communication & PR dan Hari akan memimpin divisi Sales Operation & Product Management.

“Mercedes-Benz Distribution Indonesia sangat menghargai kontribusi dan pencapaian Bapak Kariyanto dan Bapak Hari selama beberapa tahun terakhir. Keduanya telah ada bersama kami selama lebih dari 5 tahun dan telah menunjukkan keberhasilan di bidangnya masing-masing. Sebagai bagian dari penyegaran di organisasi kami serta untuk pengembangan karir kedua personel di masa depan, maka setelah dirundingkan bersama dewan direksi, kami memutuskan untuk me-rotasi jabatan dan tanggung jawab kedua personel yang bersangkutan dan memberikan mereka tantangan yang baru untuk kedepannya.” ungkap Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution.

Setelah melihat performa kedua Deputy Director pada bidangnya masing-masing selama ini, kami yakin Bapak Kariyanto dan Bapak Hari bisa meraih kesuksesan yang sama, dan bahkan lebih dia telah terjun di dunia sales operation lebih dari 20 tahun dan memimpin divisi Sales Operation & Product Management di Mercedes-Benz Distribution Indonesia sejak tahun 2016, jadi sudah waktunya saya untuk memperluas wawasan di bidang yang lain. Jika sebelumnya saya bertanggung jawab terhadap produk portofolio serta penjualannya di Indonesia, sekarang saya akan berkontribusi dengan kemampuan saya dibidang branding, CRM, Digitalisasi, Customer Experience, serta Public Relations.

“Saya senang karena akan semakin dekat dengan media dan rekan-rekan jurnalis yang selama ini telah mendukung berbagai kegiatan kami.” tutur Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Marketing Communication & PR.PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Sepanjang karier saya, saya telah berkecimpung di dunia marketing dan PR, termasuk saat saya bergabung dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Merupakan sebuat kehormatan bagi saya dipercayakan memimpin tim Sales Operation & Product Management yang selama ini telah berkontribusi secara signifikan terhadap pencapaian Mercedes-Benz sebagai kendaraan premium di Indonesia. Saya senang sekali diberikan kesempatan untuk menjawab tantangan dalam meningkatkan penjualan Mercedes-Benz.” papar Hari Arifianto, Deputy Director Sales Operation & Product Management.

Saya sangat senang dan percaya kedua kolega saya ini akan melanjutkan keberhasilan di peran baru mereka. Kemampuan dan kepemimpinan yang dimiliki oleh Bapak Kariyanto dan Bapak Hari sudah terbukti di bidangnya masing-masing, dan di peran barunya, saya yakin mereka akan meningkatkan sinergi dengan bekerja lebih erat dan menerapkan ide-ide baru.” pungkas Choi Duk Jun.

Tags: #Mercedes-Benz Distribution Indonesia#rotasijabatanMercedes-Benz

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.