spot_img
Kamis, April 24, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaSuzuki Perkenalkan Seragam Baru Teknisi Bengkel Resmi, Simbol Profesionalisme dan Layanan Terpercaya

Suzuki Perkenalkan Seragam Baru Teknisi Bengkel Resmi, Simbol Profesionalisme dan Layanan Terpercaya

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan seragam kerja terbaru bagi teknisi Bengkel Resmi Suzuki. Penyegaran ini menjadi bagian dari upaya memperkuat citra profesionalisme sekaligus memberikan kenyamanan kerja yang lebih baik bagi teknisi sebagai garda terdepan layanan purna jual.

Seragam baru ini mulai dikenakan secara nasional secara bertahap mulai 1 April 2025, dengan desain dan warna biru yang lebih cerah serta material berkualitas untuk mendukung mobilitas teknisi saat bekerja.

“Seragam baru ini bukan sekadar penyegaran visual, tetapi bagian dari transformasi layanan Suzuki. Kami ingin membangun kebanggaan di antara teknisi, meningkatkan semangat kerja, sekaligus memperkuat citra Bengkel Resmi Suzuki sebagai tempat layanan otomotif yang lebih profesional dan terpercaya,” tutur Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS.

Istimewa

Suzuki menegaskan bahwa seragam baru ini menjadi simbol profesionalisme, kualitas layanan, dan komitmen memberikan pengalaman servis yang lebih nyaman, efisien, dan transparan bagi pelanggan.

“Bagi Suzuki, membantu teknisi bekerja lebih baik berarti menghadirkan layanan pelanggan yang lebih bersemangat. Melalui inovasi ini, kami ingin memastikan setiap pelanggan merasakan pengalaman perawatan kendaraan jadi semakin berkualitas, transparan, dan profesional,” pungkas Hariadi.

Pelanggan disarankan melakukan servis berkala di Bengkel Resmi Suzuki sesuai kebutuhan kendaraan. Layanan booking servis dapat dilakukan melalui Halo Suzuki di 0800-1100-800, WhatsApp di 0811-1993-0800, atau live chat di www.suzuki.co.id.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News