Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

The New Mazda CX-5 Premium SUV Generasi Terbaru Hadir di Indonesia

2 April 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada awal April 2022 lalu secara daring secara resmi memperkenalkan secara daring kepada media, generasi terbaru dari Mazda CX-5 yang selalu berevolusi tidak hanya pada teknologi dan fitur yang terdepan di segmennya, namun juga dari segi desainnya dengan blueprint DNA Mazda yang unik. Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, the New Mazda CX-5 siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia. Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, “Hari ini kami sangat senang memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai Premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely More Than Yours”.

New Mazda CX-5 kini sudah tayang juga di kanal YouTube resmi Mazda Indonesia. Rangkaian peresmian secara daring ini dibuka dengan sambutan dari Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, lalu dilanjutkan penjelasan produk secara menyeluruh oleh Kenny Wala, Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia, dan ditutup dengan sesi tanya jawab sekaligus memperkenalkan Denny Sumargo sebagai Brand Ambassador Mazda Indonesia.

The New Mazda CX-5 interior makin mewah.
(photo-photo dok. PT EMI)

Sejak bergabung dengan Eurokars Group, ini merupakan pertama kalinya Mazda Indonesia menunjuk seorang public figure sebagai Brand Ambassador. Denny Sumargo tampil elegan dan menunjukkan personality yang kuat seperti Mazda CX-5 yang tangguh, terdepan dan digemari oleh banyak kalangan, khususnya pecinta Mazda. Bersama Mazda Indonesia, Denny Sumargo akan menjadi the face of Mazda CX-5, dan terus bergerak menawarkan inovasi model lainnya untuk pecinta Mazda di Tanah Air.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 pertama kali di luncurkan pada tahun 2017 dan terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya. New Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty. Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru “Zircon Sand Metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.

“BEAUTY WITH SUBTRACTION”

Setiap mobil Mazda merupakan karya seni yang dirancang dengan indah dan berakar dari budaya Jepang. The New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan mendalam, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

New Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty

“EFFORTLESS JOYFUL DRIVING”

Menjunjung tinggi filosofi Jinba Ittai – Being One with the Car, the New Mazda CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari body, suspensi, hingga kursi, memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman serta kabin yang senyap. Tidak berhenti sampai disitu, terdapat banyak sekali peningkatan fungsionalitas yang dapat ditemukan di New Mazda CX-5 seperti wireless charging (Qi), hands-free power liftgate, drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi yang inovatif dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

“SAFETY TECHNOLOGIES TO SUPPORT YOUR SAFE DRIVING”

i-ACTIVSENSE adalah technology dari MAZDA yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih. The New CX-5 sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur safety lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support, keselamatan pengemudi Mazda menjadi semakin terjamin.

Setiap pembelian mobil Mazda termasuk The New Mazda CX-5 akan mendapatkan layanan My Mazda Service secara cuma- cuma. My Mazda Service adalah layanan cuma-cuma perawatan berkala yang meliputi Jasa dan Sparepart selama 3 tahun atau 60.000 KM (yang tercapai lebih dahulu).

“Our customer satisfaction is of the utmost priority. Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia,” pungkas Ricky Thio.

Tags: #Definitely More Than Yours#Eurokars Group#Mazda Indonesia#Premium SUV#PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)#The New Mazda CX-5

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.