spot_img
Kamis, April 24, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaTotal Ownership Experience Toyota Temani Mudik Lebaran 2025, Posko Siaga, Bengkel Siaga,...

Total Ownership Experience Toyota Temani Mudik Lebaran 2025, Posko Siaga, Bengkel Siaga, Mobile Service, dan ERA Siap Layani Pelanggan

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 2025, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan program Total Ownership Experience untuk menemani mobilitas pelanggan selama perjalanan mudik dan libur Lebaran.

Toyota mengoperasikan 15 Posko Siaga yang buka 24 jam di titik strategis, serta 300 Bengkel Siaga yang tetap melayani pelanggan secara normal selama periode 27 Maret – 6 April 2025. Layanan ini didukung oleh Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siaga 24 jam dan Toyota Mobile Service (TMS) untuk perawatan kendaraan di lokasi pelanggan.

“Tradisi mudik sudah menjadi bagian penting masyarakat Indonesia. Melalui Total Ownership Experience, kami berkomitmen memberikan solusi layanan lengkap agar pelanggan merasa tenang selama perjalanan, termasuk untuk kendaraan elektrifikasi,” jelas Marketing Director PT TAM, Jap Ernando Demily.

Posko Siaga 24 Jam dan Fasilitas Nyaman

Pelanggan dapat memanfaatkan layanan general check-up gratis di 15 Posko Siaga, dengan pemeriksaan meliputi kondisi ban, rem, oli, accu, lampu, dan komponen penting lainnya. Pengunjung juga mendapatkan diskon jasa servis hingga 25%, fasilitas ruang istirahat ber-AC, snack & minuman gratis, Wi-Fi, kursi pijat, kids corner, hingga game corner.

Khusus di Posko Siaga Cikampek KM57 tersedia layanan ganti ban, free glass cleaner, edukasi safety driving, serta display Toyota Genuine Parts dan merchandise.

Toyota juga mengoperasikan Posko Siaga di area Jembatan Timbang bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan, yakni di UPPKB Merlung (Jambi), UPPKB Cekik (Gilimanuk – Bali), dan UPPKB Ajibarang (Banyumas – Jawa Tengah).

Istimewa

300 Bengkel Siaga dan Layanan Kendaraan Elektrifikasi

Sebanyak 300 Bengkel Siaga di seluruh Indonesia tetap beroperasi dengan jam layanan normal. Armada Toyota Mobile Service disiapkan untuk membantu perawatan di lokasi pelanggan.

Informasi layanan Posko Siaga dan Bengkel Siaga dapat diakses melalui aplikasi mTOYOTA, website resmi Toyota Indonesia, dan chatbot TARRA di Whatsapp 0811-1500-315. Sementara layanan ERA dapat dihubungi di 1-500-898.

Toyota juga terus memperluas infrastruktur kendaraan elektrifikasi dengan menghadirkan charging spot di 113 dealer resmi dan 5 Ultra Fast Charging (UFC) di ruang publik, seperti Rest Area Tol KM 456A, KM 695A, serta Mall ASHTA SCBD.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News