spot_img
Sabtu, Februari 8, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaV-KOOL Resmikan Peluncuran V-KOOL Tokopedia Discovery Page di Ajang IIMS2023

V-KOOL Resmikan Peluncuran V-KOOL Tokopedia Discovery Page di Ajang IIMS2023

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT V-KOOL Indo Lestari bekerjasama dengan Tokopedia secara resmi meluncurkan discovery page berupa halaman khusus V-KOOL di Tokopedia guna memudahkan konsumen dalam mencari informasi dan beragam produk dari V-KOOL. Acara berlangsung di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan dihadiri oleh Fransiscus Leo Chandra selaku AVP Category Development Tokopedia (20/02/2023). Dalam discocovery page, V-KOOL Indonesia menggandeng beberapa dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar sehingga memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen. V-KOOL Tokopedia Discocovery Page ini bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi V-KOOL dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring. Selain berbelanja, melalui discovery page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

Dengan Discovery Page, masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan.
(photo-photo : Denny C)

“Kami telah membangun official store sejak lima tahun lalu, seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat. Kini masyarakat akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” tutur Linda Widjaya, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk. Kerjasama antara V-KOOL dan Tokopedia berawal dari komitmen V-KOOL untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. Selain mempermudah akses bagi konsumen dan diharapkan juga dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-KOOL.

Sementara itu AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra mengatakan, “Kategori Otomotif menjadi salah satu kategori yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022. Kami juga mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-KOOL Indonesia di Tokopedia sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022. Melihat hal tersebut, kami ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk akan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V- KOOL Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus V-KOOL Indonesia di Tokopedia. Halaman ini telah menggandeng sederet dealer V-KOOL resmi dan terpercaya di Jakarta, Bandung, Solo, Pekanbaru, Medan dan Makassar. Lewat kolaborasi ini kami berharap bisa ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif sekaligus memajukan perekonomian tanah air.”

Kolaborasi antara Tokopedia dengan V-KOOL Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah serta menghadirkan lebih banyak pilihan jaringan resminya kepada konsumen. Sehingga konsumen dapat yakin mendapatkan produk kaca film asli.

Linda menambahkan, langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-KOOL “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” ujar Linda. Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-KOOL yang terjamin asli di dealer resmi V-KOOL serta reseller terdekat.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News