Autoindo
Jumat, 24 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Volvo Cars Soeroso Service Center Indonesia Tingkatkan Standar Pelayanan Brand Premium

6 Desember 2023
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Efektif mulai 1 Desember 2023, Volvo Cars Soeroso Service Center yang dioperasikan oleh Volvo Cars Indonesia menyambut para pemilik mobil untuk berkunjung dan mengenal rangkaian layanan komprehensif di pusat tersebut. Sejak pembukaan Soeroso Service Center di bulan Juli lalu, Volvo Cars Indonesia telah meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan dengan berfokus pada sustainability, safety dan menghadirkan tradisi desain Skandinavia.

Volvo Cars Indonesia menyadari bahwa industri otomotif turut andil dalam masalah perubahan iklim dan aktif menjalankan perannya untuk memberikan kontribusi positif demi melindungi manusia dan bumi. Soeroso Service Center merupakan bukti nyata aksi yang dilakukan Volvo Cars Indonesia dalam memerangi perubahan iklim. Service Center ini dibangun sesuai dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru, dengan berinvestasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan.

“Volvo Cars Soeroso Service Center selaras dengan ambisi Volvo Cars dalam hal sustainability. Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada tahun 2040. Kami adalah pemimpin bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Begitulah kami ingin Volvo Cars diakui,” tutur Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region.

Istimewa

Sementara itu Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, menjelaskan: “Secara global, Volvo Cars telah mengalami pertumbuhan dua digit sejak berkomitmen menjadi merek mobil listrik sepenuhnya. Kami gembira dengan komitmen Volvo Cars terhadap lingkungan, sebuah isu yang dekat di hati pelanggan dan masyarakat Indonesia serta menjadi fokus pemerintah Indonesia. Buktinya adalah sambutan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model mobil Hybrid dan Fully Electric kami. Penjualan telah melampaui 200 unit sejak kami masuk kembali ke pasar pada bulan November 2022.”

Pengunjung Soeroso Service Center akan merasakan suasana Skandinavia saat bersantai di The Living Room dan menikmati Fika, tradisi Skandinavia, selagi menunggu layanan maintenance mobil mereka.

“Sebuah service center memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan pelanggan, dan memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui layanan terbaik – mulai dari penerimaan hingga pengambilan. Kami telah memastikan bahwa Soeroso Service Center memiliki tim servis yang paling cakap, berpengetahuan dan berpengalaman untuk pelanggan kami. Kami ingin pelanggan kami merasa mobil mereka ditangani dengan aman dan mereka tidak perlu khawatir. Kami ingin kunjungan selanjutnya ke Soeroso Service Center menjadi sebuah momen yang dinantikan.” tambah Horigome.

Seluruh teknisi dan staf di Soeroso Service Center telah mendapatkan sertifikasi dari Volvo Cars dan dilatih oleh tim Volvo Cars Learning and Development, Technical and Service Business yang berbasis di Asia Pasifik, dan merupakan bagian dari tim global Volvo Cars.

Tags: #volvo#Volvo Cars Indonesia#Volvo Cars Soeroso Service Center#Volvo Retail Sustainable Experience

BeritaTerkait

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di Balik Permata Bank GJAW 2025

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di...

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di...

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian...

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi:...

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir...

Discussion about this post

Terkini

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di Balik Permata Bank GJAW 2025

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di Balik Permata Bank GJAW 2025

23 Oktober 2025

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

23 Oktober 2025

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

22 Oktober 2025

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

22 Oktober 2025

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

22 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.