Autoindo
Sabtu, 11 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Wahana Kenalkan Layanan “Service Kunjung” Pada Forwot

1 Oktober 2021
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Perusahaan anda yang bergerak di bidang jasa dan karyawannya lebih dominan mengendarai sepeda motor, ada baiknya lakukanlah service kunjung sepeda motornya, apalagi saat ini sudah ada penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jakarta, seperti yang di lakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar layanan mobile service atau service kunjung kepada Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Kamis (30/9) di Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini merupakan satu program layanan after sales Honda yang dilakukan  untuk skala kelompok atau grup. Tidak perlu ke bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) untuk lakukan perawatan dengan service kunjung ini, AHASS langsung hadir berikan pelayanan ke tempat konsumen. Meski dilakukan diluar AHASS, layanan ini dipastikan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part, hingga alat-alat yang digunakan.

Deretan sepeda motor yang akan di perbaiki dalam “service kunjung”
(photo-photo dok.Forwot)

“Masih dengan Prokes, kami kenalkan layanan service kunjung langsung ke sekretariat Forwot. Layanan ini dapat dipergunakan oleh grup atau kelompok dengan mengajak langsung AHASS terdekat,” tutur Diana Anggraini, Group Head of Corcomm. Diana juga jelaskan layanan ini juga untuk mempermudah konsumen agar kendaraan mereka prima dengan cara lebih mudah.

Hal senada juga dilontarkan oleh Ketua Forwot, Indra Prabowo yang merasakan manfaat program ini. ” Kami mengucapkan terima kasih atas layanan Service Visit Wahana Honda untuk teman-teman Forwot. Dengan layanan ini membuat motor-motor kami prima sehingga kami menjadi lebih nyaman beraktivitas”.

Meski dilakukan diluar AHASS, layanan ini dipastikan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part, hingga alat-alat yang digunakan.

Kegiatan service visit ini didukung tiga AHASS yang berada di seputaran Cilandak yaitu Jaya Utama Motor, Kawi Motor dan Lebak Bulus Motor. Bagi grup konsumen ataupun korporat dapat menggunakan jasa ini dengan menghubungi AHASS terdekat atau juga bisa melihat langsung dalam sosial media AHASS terkait.

Bahkan anak usaha Wahana Artha Group yaitu PT Wahana Artha Ritelindo miliki layanan service kunjung bernama Semok (service motor keliling) yang simpel karena menggunakan kendaraan yang dilengkapi peralatan hampir serupa dengan kondisi di bengkel langsung.

Tags: #AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)#Forwot#PT Wahana Makmur Sejati (WMS)#Service Kunjung

BeritaTerkait

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum Keberlanjutan Dunia

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum...

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan Gerakan Kreatif Modifikasi Indonesia

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan...

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner Aksi Tanpa Batas

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner...

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility Show 2025

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility...

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan Peluang untuk Konsumen

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan...

Huawei Perkuat Ekosistem Premium: HUAWEI Pura 80 Series dan WATCH GT 6 Series Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Perkuat Ekosistem Premium: HUAWEI Pura 80 Series...

Discussion about this post

Terkini

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum Keberlanjutan Dunia

Cloud EV: Angin Segar Mobilitas Hijau di Forum Keberlanjutan Dunia

10 Oktober 2025

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan Gerakan Kreatif Modifikasi Indonesia

Evolusi dari Garasi ke Dunia: IMX 2025 dan Gerakan Kreatif Modifikasi Indonesia

10 Oktober 2025

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner Aksi Tanpa Batas

Baterai 7.000 mAh, POCO M7 Siap Jadi Partner Aksi Tanpa Batas

10 Oktober 2025

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility Show 2025

Fuso Hadirkan Masa Depan Transportasi di Japan Mobility Show 2025

10 Oktober 2025

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan Peluang untuk Konsumen

Pre-order iPhone 17: Inovasi Apple, Strategi Mitra, dan Peluang untuk Konsumen

10 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.