AUTOINDO.ID, TANGERANG–Wanda AI hadir sebagai solusi digital cerdas untuk para pemilik sepeda motor Honda. Dikembangkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, teknologi ini memungkinkan pengguna mendapatkan jawaban cepat, akurat, dan relevan hanya dalam hitungan detik, langsung dari aplikasi Wahana Honda.
Berada di kanal ‘Bantuan’, fitur berbasis kecerdasan buatan ini mampu menjawab berbagai pertanyaan teknis dan non-teknis: mulai dari panduan perawatan motor, informasi suku cadang asli, lokasi AHASS terdekat, hingga promo-promo terkini. Tak perlu menelepon call center atau membuka buku manual—cukup ketikkan pertanyaan, dan Wanda AI siap membantu, 24 jam nonstop.
“Dengan hadirnya Wanda AI di aplikasi Wanda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan layanan terbaik dan paling inovatif untuk para pengguna sepeda motor Honda khususnya di Jakarta-Tangerang,” tutur Rina Rusli, Dept. Head of Digital Initiatives PT WMS.

Berbasis teknologi machine learning, Wanda AI terus belajar agar mampu menyesuaikan jawaban dengan konteks dan kebutuhan spesifik setiap pengguna. Fitur ini dirancang tidak hanya untuk kenyamanan, tetapi juga keamanan konsumen.
“Teknologi Wanda AI ini tidak hanya memberikan pengalaman kepada konsumen setia Honda saja, tapi juga memberi rasa aman dan nyaman karena konsumen selalu memiliki ‘teman digital’ yang siap membantu kapan saja,” pungkas Rina.
Kini, seluruh pengguna motor Honda dapat mengunduh aplikasi Wanda melalui Google Play Store maupun Apple App Store. Dengan sekali unduh, segala urusan motor pun jadi lebih mudah, cepat, dan praktis.