Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

WANDA Jadi Sahabat Digital Konsumen Honda, dari Servis Motor hingga Gaya Hidup

11 April 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Di tengah mobilitas yang kian dinamis, kebutuhan akan layanan serba cepat dan praktis menjadi tuntutan. Menjawab tantangan itu, WANDA—aplikasi resmi dari Wahana Honda—hadir bukan sekadar sebagai alat bantu, melainkan sahabat digital bagi konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang.

Sejak awal 2025, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda terus menyempurnakan aplikasi WANDA dengan berbagai fitur inovatif. Kini, konsumen tak hanya bisa membeli motor dan suku cadang lewat ponsel, tapi juga melakukan booking servis, menemukan lokasi tukar baterai motor listrik, hingga menikmati promo gaya hidup kekinian.

Salah satu fitur unggulannya, Temukan BEX EV, sangat membantu pemilik motor listrik Honda seperti EM1 e: dan CUV e:. Terhubung langsung ke Google Maps, fitur ini menunjukkan lokasi penukaran baterai (Honda e: Swab) terdekat dan memandu pengguna hingga ke titik tujuan—praktis dan akurat.

Ada pula Daily Check In yang memberi HepiGo Poin setiap hari. Poin ini dapat ditukar dengan berbagai voucher menarik seperti diskon servis dan promo merchant favorit. Tak hanya urusan otomotif, WANDA juga membuka akses ke diskon di merchant F&B, hiburan, olahraga, hingga kesehatan.

Yang tak kalah penting, konsumen kini bisa mengakses Buku Pedoman Pemilik dan Buku Garansi dalam bentuk digital, cukup lewat menu Motor Saya. Kedua dokumen penting ini kini bisa “dibawa” ke mana pun tanpa risiko tercecer.

“Kami akan terus melakukan peningkatan performa dan pengembangan fitur baru. Melalui aplikasi WANDA, kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan, bukan hanya soal motor, tapi juga untuk kebutuhan harian konsumen,” tutur Rina Rusli, Dept. Head of Digital Initiatives PT WMS.

WANDA kini menjadi pintu gerbang digital yang memanjakan pengguna Honda. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Playstore dan Apple App Store untuk seluruh konsumen Honda di wilayah Jakarta-Tangerang.

Tags: #PT. Wahana Makmur SejatiAplikasi WANDASahabat Digital Konsumen HondaWahana HondaWanda

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.