Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Wuling Kumala Group Resmikan Jaringan Diler Dengan Visual Baru di Bandung

21 Agustus 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, BANDUNG–Wuling Motors (Wuling) bersama dengan Kumala Group pada hari ini meresmikan pembukaan diler Wuling Kumala Group Bandung. Diler yang mengusung visual identity terbaru dari Wuling ini merupakan diler Wuling pertama yang dioperasikan oleh Kumala Group di Bandung. Dengan membawa semangat baru, diler ini hadir semakin dekat dalam memberikan layanan optimal kepada para pelanggan di Bandung, Jawa Barat.

“Sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan terutama dengan semangat baru melalui konsep visual terbaru yang diusung oleh Wuling Kumala Group Bandung. Harapan kami, kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Bandung untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” tutur Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Diler Wuling Kumala Group Bandung berdiri di atas lahan seluas 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi yang beralamat di Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Bandung. Diler 3S (Sales, Service, dan Spare Part) ini turut memamerkan lini produk Wuling yang lengkap termasuk Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia. Bangunan 3 lantai ini dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen mulai dari ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Istimewa

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Kumala Group Bandung didukung oleh fasilitas servis di area seluas 1.380 meter persegi dengan 6 bay service, 2 bay PDI, dan 1 bay cuci yang memberikan kemudahan dalam melakukan general repair, periodical maintenance, dan berbagai perawatan mobil pelanggan yang didukung oleh para mekanik berpengalaman dengan jam operasional outlet mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan yang membutuhkan akses lebih mudah dalam pembelian dan perawatan mobil. Melalui pembukaan dealer Wuling Kumala Group Bandung, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan melalui jaringan penjualan yang semakin mudah dijangkau oleh semua lini. Banyak program menarik yang diberikan selama periode Grand Opening sehingga pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan maksimal,” tambah Ivan Pudya Sumanta, General Manager Marketing Kumala Group.

Tags: #diler baru#Kumala Grup#PT Wuling MotorsWuling

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.