Autoindo
Jumat, 14 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Pertamina Patra Niaga Perkenalkan Kemitraan Bisnis Non-BBM di SPBU pada IFRA 2024

20 Agustus 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Pertamina Patra Niaga mengajak para pengusaha untuk memanfaatkan peluang bisnis di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina. Dalam ajang The 22nd IFRA Business Expo 2024, pameran waralaba terbesar di Indonesia, Pertamina Patra Niaga membuka peluang kemitraan dalam bisnis Non Fuel Retail (NFR) yang sedang berkembang pesat.

Melalui platform mitraspbu.com, pengusaha dapat dengan mudah mendaftarkan usaha mereka, mengakses informasi lengkap tentang ruang usaha di SPBU Pertamina, serta memilih lokasi yang strategis. Proses pendaftaran yang simpel dan transparan ini memudahkan pengusaha untuk menjalin kerja sama bisnis dengan Pertamina Patra Niaga.

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, menegaskan bahwa NFR menjadi salah satu fokus utama perusahaan dalam memperluas jaringan bisnisnya. “SPBU Pertamina bukan hanya tempat pengisian BBM, tapi juga pusat bisnis strategis. Kami menyediakan informasi lengkap mengenai ruang usaha yang tersedia di SPBU Pertamina melalui platform mitraspbu.com,” ujar Ega.

Pada pameran IFRA 2024 di JCC Senayan Jakarta, 16-18 Agustus 2024, Pertamina Patra Niaga memperkenalkan Bright Store, Bright Café, dan berbagai solusi bisnis lainnya yang dapat diterapkan di SPBU. “Kami melihat potensi besar dalam bisnis NFR dan ingin menawarkan peluang ini kepada pengusaha di seluruh Indonesia. Kerja sama ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi ekonomi lokal,” tambah Ega.

Untuk memperkuat kolaborasi, Pertamina Patra Niaga juga menggelar Pertamina Tenants Day, sebuah acara yang mempertemukan pengusaha SPBU dengan calon mitra NFR. Acara ini bertujuan menjalin kemitraan strategis dan mengeksplorasi peluang kerja sama yang saling menguntungkan.

“Saat ini, kami telah bekerja sama dengan lebih dari 1.500 mitra di lebih dari 20.000 outlet NFR di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan ini dan menciptakan sinergi yang bermanfaat bagi semua pihak,” jelas Ega.

Dengan lebih dari 6.000 SPBU dari Sabang sampai Merauke, Pertamina Patra Niaga berkomitmen menjadikan setiap SPBU sebagai pusat keberlanjutan bisnis. “Melalui kemitraan dan inovasi berkelanjutan, kami yakin dapat berkontribusi pada kemajuan industri waralaba di Indonesia dan membangun masa depan yang lebih baik,” pungkas Ega.

Tags: #JCC Senayan#Pertamina Patra NiagaBisnis Non-BBMBright CaféBright StoreIFRA 2024pertaminaPertamina Tenants Day

BeritaTerkait

GJAW 2025: Akselerasi Besar Menuju Era Baru Otomotif Indonesia

GJAW 2025: Akselerasi Besar Menuju Era Baru Otomotif...

Merangkai Harapan di Tengah Tawa Anak Negeri: Kiprah KTB Melalui “We Care, We Share”

Merangkai Harapan di Tengah Tawa Anak Negeri: Kiprah...

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Discussion about this post

Terkini

GJAW 2025: Akselerasi Besar Menuju Era Baru Otomotif Indonesia

GJAW 2025: Akselerasi Besar Menuju Era Baru Otomotif Indonesia

13 November 2025

Merangkai Harapan di Tengah Tawa Anak Negeri: Kiprah KTB Melalui “We Care, We Share”

Merangkai Harapan di Tengah Tawa Anak Negeri: Kiprah KTB Melalui “We Care, We Share”

13 November 2025

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.