Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Hyundai Hadirkan Solusi Aftersales Inovatif di IIMS 2025, Pastikan Perawatan Mobil Lebih Mudah

19 Februari 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan inovasi layanan purnajual Hyundai Hadir Untukmu secara lengkap di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025. Melalui program Hyundai Jaga, pengunjung dapat merasakan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free dengan berbagai solusi perawatan yang dirancang untuk menjaga performa mobil dan memberikan kemudahan dalam kondisi darurat.

Hyundai Jaga menghadirkan berbagai layanan unggulan, seperti:

✔ Bengkel Hyundai – Jaringan bengkel resmi Hyundai dengan teknisi bersertifikat yang juga menangani perawatan mobil listrik (EV).

✔ EV Charging Service – Layanan pengisian daya EV, termasuk Hyundai Mobile Charging untuk kondisi darurat.

✔ Take Me Home X Grab – Layanan bantuan darurat bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk memastikan pelanggan tetap bisa pulang saat kendaraan bermasalah.

✔ Body & Paint Service – Perbaikan bodi dan pengecatan dengan standar global Hyundai.

✔ Booking Service – Pemesanan servis via aplikasi MyHyundai atau dealer resmi tanpa perlu antre.

✔ Perawatan Berkala – Gratis perawatan berkala (jasa, suku cadang, dan oli) 3+1 tahun / 60.000 km, khusus All-New Kona Electric 5 tahun / 75.000 km.

✔ Garansi Hyundai – Perlindungan ekstra untuk setiap mobil Hyundai.

✔ Mobile Service – Layanan servis di lokasi pilihan pelanggan, termasuk di rumah.

✔ 24 Hour Genuine Parts Availability – Jaminan ketersediaan 111 suku cadang esensial.

✔ Call Center 24 Jam – Layanan darurat Roadside Assistance, informasi dealer, produk, promosi, reservasi servis, serta dukungan Bluelink dan MyHyundai.

Istimewa

Di IIMS 2025, Hyundai juga berkolaborasi dengan Shell menghadirkan Virtual Repair Experience, di mana pengunjung bisa merasakan pengalaman mengganti oli dengan VR (Virtual Reality) menggunakan Hyundai Shell Helix AH yang memiliki daya tahan hingga 15.000 km / 1 tahun.

Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan diskon 25% untuk H-Genuine Accessories yang dirancang khusus untuk mobil Hyundai.

Kunjungi booth Hyundai di Hall D JIExpo Kemayoran pada 13–23 Februari 2025 untuk merasakan pengalaman aftersales inovatif ini dan menjelajahi ekosistem layanan Hyundai secara lebih lengkap.

Tags: #hyundai#Hyundai Indonesia#PT Hyundai Motor IndonesiaHyundai Hadir Untukmuiims 2025JIExpo KemayoranSolusi Aftersales Inovatif

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.