AUTOINDO.ID, JAKARTA–Sejak berdiri pada 2018, JETOUR mengembangkan strategi “Travel+” yang berfokus pada pengalaman perjalanan sebagai bagian dari gaya hidup. Konsep ini diterapkan dalam desain kendaraan yang menarik, kabin luas dan nyaman, fitur teknologi canggih, serta layanan purnajual bernilai tambah.
“Melalui strategi Travel+, JETOUR tidak sekadar menawarkan kendaraan, tetapi juga ekosistem perjalanan lengkap yang memperkaya pengalaman berkendara,” ujar Moch Ranggy Radiansyah, Marketing Director PT JETOUR Motor Indonesia.
JETOUR menghadirkan ekosistem “JETOUR Life” berupa aksesori penunjang perjalanan, baik di alam bebas maupun perkotaan. Untuk memperkuat konsep ini, JETOUR berkolaborasi dengan musisi Alan Walker sebagai Global Brand Ambassador, menghadirkan lagu “Forever Young” yang menjadi bagian dari kampanye inspiratif.

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, JETOUR menghadirkan karaoke box agar pengunjung merasakan semangat Travel+ melalui lagu Alan Walker. Selain itu, kampanye #TravelAnywhere memberikan paket liburan bagi pelanggan yang melakukan pemesanan selama pameran berlangsung.*
JETOUR juga menawarkan program penjualan spesial dengan nilai hingga puluhan juta rupiah, termasuk gratis bensin hingga 1.000 liter, asuransi gratis dua tahun, Lucky Dip, serta program trade-in. Benefit purnajual mencakup garansi servis gratis tiga tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang.
Berada di hall B3-E6A, JETOUR menampilkan JETOUR X50e sebagai sorotan utama, serta JETOUR DASHING dan JETOUR X70 Plus. Harga on-the-road Jakarta:
- JETOUR DASHING Journey: Rp 403,8 juta
- JETOUR DASHING Inspira: Rp 434,8 juta
- JETOUR X70 Plus Journey: Rp 418,8 juta
- JETOUR X70 Plus Inspira: Rp 448,8 juta