Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Hyundai Berikan Bantuan untuk Pemilik Mobil yang Terdampak Banjir

17 Maret 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program bantuan khusus bagi pemilik mobil Hyundai dan merek lain yang terdampak banjir di seluruh Indonesia. Inisiatif ini bertujuan untuk mempercepat proses perbaikan kendaraan serta memberikan kemudahan bagi pelanggan di tengah situasi sulit akibat bencana.

“Hyundai berkomitmen untuk menghadirkan inovasi, tidak hanya dalam produk, tetapi juga dalam layanan yang memberikan solusi nyata bagi pelanggan,” tutur Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia. “Melalui program ini, kami ingin memastikan layanan aftersales Hyundai semakin kuat dan mampu memberikan perlindungan menyeluruh, terutama di situasi darurat seperti banjir.”

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Kami ingin memastikan pelanggan dapat segera kembali beraktivitas dengan tenang, karena Hyundai selalu siap mendampingi mereka dalam berbagai situasi.”

Manfaat Program Bantuan Hyundai

Bagi pemilik mobil Hyundai yang terdampak banjir, HMID menyediakan:

✔ Layanan towing gratis ke bengkel resmi Hyundai terdekat (tidak termasuk evakuasi saat banjir).

✔ Diskon suku cadang hingga 20% (maksimal potongan Rp3 juta).

✔ Diskon biaya jasa 20% untuk perbaikan kendaraan di bengkel resmi Hyundai.

Program ini berlaku untuk semua model Hyundai tanpa batasan tahun produksi dan kilometer yang ditempuh. Namun, diskon suku cadang dan jasa tidak berlaku bagi kendaraan yang sudah terproteksi oleh asuransi.

Program Tukar Tambah untuk Semua Merek

Selain bantuan perbaikan, Hyundai juga menghadirkan program trade-in bagi pemilik mobil Hyundai maupun merek lain yang kendaraannya terdampak banjir. Program ini menawarkan:

✔ Gratis inspeksi kendaraan dan proses tukar tambah yang mudah dan cepat.

✔ Benefit tambahan senilai Rp20 juta* bagi pelanggan yang menukar mobil lama dengan model Hyundai terbaru.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Call Center Hyundai di 0 800 1 878 878 atau mengunjungi situs resmi Hyundai (www.hyundai.com/id/id) serta kanal media sosial Hyundai Motors Indonesia.

Tags: #hyundai#PT Hyundai Motor IndonesiaHyundai Berikan BantuanKami siap membantuManfaat Program Bantuan HyundaiPemilik Mobil yang Terdampak BanjirProgram Tukar Tambah untuk Semua Merek

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.