Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

BMW Indonesia Resmikan Training Center Body & Paint Pertama di Asia Tenggara dan Hadirkan Layanan Baru di Ramadan 2025

25 Maret 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–BMW Indonesia bersama BMW Ultima meresmikan Body & Paint Training Center pertama di Asia Tenggara, memperluas jaringan Body & Paint resmi BMW pada 2025, serta meluncurkan layanan terbaru BMW Remote Diagnosis untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, terutama selama musim mudik.

Dalam acara ini, BMW Indonesia juga memperkenalkan BMW Ramadan Campaign 2025, yang mencakup pemeriksaan kendaraan gratis, penawaran spesial aksesori, serta berbagai layanan purnajual lainnya.

Komitmen BMW dalam Layanan Body & Paint

BMW Group Indonesia terus memperkuat jaringan Body & Paint Center di Indonesia dengan standar global BMW AG. Saat ini, jaringan ini telah hadir di Jakarta Timur (Pulo Gadung), Surabaya, dan Medan, memberikan layanan perbaikan kendaraan sesuai spesifikasi pabrik.

Selain perluasan jaringan, BMW juga menghadirkan BMW Group Training Center pertama di Asia Tenggara yang berfokus pada pelatihan teknisi Body & Paint. Peter “Sunny” Medalla, President Director BMW Group Indonesia, menegaskan bahwa pusat pelatihan ini memastikan teknisi BMW dan MINI di Indonesia mendapatkan pelatihan bersertifikasi internasional, meningkatkan kualitas layanan serta membuka peluang karier bagi tenaga kerja lokal.

Rudy Kusmanto, Managing Director BMW Ultima, menambahkan bahwa fasilitas ini memungkinkan transfer teknologi langsung di dalam negeri, sehingga teknisi tidak perlu dikirim ke luar negeri untuk pelatihan.

Istimewa

BMW Remote Diagnosis (RITA): Teknologi Diagnostik Jarak Jauh

BMW meluncurkan layanan Remote ISTA (RITA) yang memungkinkan teknisi BMW melakukan diagnosis kendaraan pelanggan dari jarak jauh. Teknologi ini memungkinkan:

• Pembacaan pesan Check Control untuk analisis cepat.

• Pemesanan suku cadang tanpa kunjungan ke bengkel.

• Pembaruan perangkat lunak dari jarak jauh.

• Panduan keamanan apakah kendaraan aman untuk dikendarai.

BMW Ramadan Campaign 2025: Kenyamanan dan Keamanan Pelanggan

BMW Indonesia menghadirkan berbagai program spesial Ramadan, termasuk:

• Vehicle Health Check gratis dan layanan tambahan seperti pencucian mobil & fuel additive.

• Diskon 20% untuk M Performance Kits & JCW Kits.

• Paket Seal & Protect 2.0 (coating ceramic + perlindungan interior) dengan harga mulai Rp 5 juta.

• Promo kartu kredit Maybank BMW/MINI, termasuk cicilan 0% selama 24 bulan.

BMW i5 Touring: Kombinasi Keanggunan dan Performa

Sebagai bagian dari acara ini, BMW juga menghadirkan BMW i5 eDrive40 Touring dan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso, yang menampilkan desain elegan dan fitur inovatif, termasuk BMW Curved Display, sport seats baru, dan BMW Interaction Bar.

Tags: #BMW IndonesiabmwBMW Remote DiagnosisHadirkan Layanan Baru di Ramadan 2025Resmikan Training Center Body & Paint Pertama di Asia Tenggara

BeritaTerkait

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Discussion about this post

Terkini

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.