Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Wanda AI, Asisten Digital Setia Pemilik Motor Honda

30 Mei 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, TANGERANG–Wanda AI hadir sebagai solusi digital cerdas untuk para pemilik sepeda motor Honda. Dikembangkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, teknologi ini memungkinkan pengguna mendapatkan jawaban cepat, akurat, dan relevan hanya dalam hitungan detik, langsung dari aplikasi Wahana Honda.

Berada di kanal ‘Bantuan’, fitur berbasis kecerdasan buatan ini mampu menjawab berbagai pertanyaan teknis dan non-teknis: mulai dari panduan perawatan motor, informasi suku cadang asli, lokasi AHASS terdekat, hingga promo-promo terkini. Tak perlu menelepon call center atau membuka buku manual—cukup ketikkan pertanyaan, dan Wanda AI siap membantu, 24 jam nonstop.

“Dengan hadirnya Wanda AI di aplikasi Wanda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan layanan terbaik dan paling inovatif untuk para pengguna sepeda motor Honda khususnya di Jakarta-Tangerang,” tutur Rina Rusli, Dept. Head of Digital Initiatives PT WMS.

Istimewa

Berbasis teknologi machine learning, Wanda AI terus belajar agar mampu menyesuaikan jawaban dengan konteks dan kebutuhan spesifik setiap pengguna. Fitur ini dirancang tidak hanya untuk kenyamanan, tetapi juga keamanan konsumen.

“Teknologi Wanda AI ini tidak hanya memberikan pengalaman kepada konsumen setia Honda saja, tapi juga memberi rasa aman dan nyaman karena konsumen selalu memiliki ‘teman digital’ yang siap membantu kapan saja,” pungkas Rina.

Kini, seluruh pengguna motor Honda dapat mengunduh aplikasi Wanda melalui Google Play Store maupun Apple App Store. Dengan sekali unduh, segala urusan motor pun jadi lebih mudah, cepat, dan praktis.

Tags: #PT. Wahana Makmur SejatiAplikasi WANDAAsisten Digital Setiabengkel AHASSWanda AI

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.