Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Reputasi Cemerlang, Asuransi Astra Raih Dua Penghargaan Bergengsi Berkat Inovasi dan Aksi Nyata

25 Agustus 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Kepercayaan menjadi pondasi utama bagi bisnis berbasis layanan seperti asuransi. Namun, membangun kepercayaan bukan sekadar janji, melainkan konsistensi dalam inovasi, pelayanan, dan kontribusi sosial. Inilah yang dilakukan Asuransi Astra, hingga sukses meraih dua penghargaan prestisius sekaligus: Corporate Reputation Award 2025 dari The Iconomics dan Indonesia PR of The Year 2025 dari Majalah MIX MarComm (SWA Group).

Corporate Reputation Award diberikan berdasarkan riset yang menilai reputasi perusahaan dari sisi bisnis, kepemimpinan, dan tanggung jawab sosial. Asuransi Astra menempati posisi pertama di kategori General Insurance, berkat strategi yang adaptif dan inovasi berkelanjutan.

Di sisi lain, melalui ajang Indonesia PR of The Year, Asuransi Astra memenangkan penghargaan berkat program kampanye kreatif seperti #PerempuanBermakna, yang mendukung kesetaraan gender dan kesejahteraan perempuan, serta program One Day with Garda Oto. Kedua inisiatif ini dinilai unggul dalam dampak sosial dan engagement.

Istimewa

Tak hanya program komunikasi, perusahaan juga menguatkan kedekatan dengan pelanggan lewat Customer Gathering di enam kota besar, menghadirkan edukasi asuransi, layanan kesehatan, hingga aktivitas interaktif yang mempererat hubungan. Di bidang keberlanjutan, Asuransi Astra melanjutkan komitmennya melalui program Estafet Peduli Bumi (EPB) yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan kewirausahaan.

“Sebagai perusahaan asuransi yang bertumpu pada kepercayaan, reputasi menjadi pondasi utama dalam setiap langkah kami. Asuransi Astra akan terus menghadirkan inovasi, layanan prima, dan aksi sosial berkelanjutan agar kepercayaan ini terus terjaga. Terima kasih kepada pelanggan, masyarakat, dan seluruh karyawan atas dukungannya,” tutur Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra.

Tags: #Asuransi AstraCorporate Reputation Award 2025Indonesia PR of The Year 2025Majalah MIX MarCommRaih dua penghargaanThe Iconomics

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.