Autoindo
Rabu, 12 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, CIKARANG–Dari balik gemuruh pabrik di Cikarang, semangat puluhan insan layanan purna jual Wuling Motors (Wuling) berpadu dalam satu misi: memastikan setiap pelanggan merasa tenang di setiap perbaikan pertama. Semangat itu tergambar dalam Wuling Aftersales Skill Contest 2025, yang digelar pada 8 November 2025 dengan tema “Worry Free: Fix it First Time.”

Ajang tahunan ini bukan sekadar lomba keterampilan, melainkan pembuktian komitmen Wuling terhadap peningkatan kualitas layanan di seluruh jaringan diler Indonesia. “Aftersales memiliki peran strategis dalam membangun kepercayaan pelanggan terhadap Wuling. Selaras dengan semangat ‘Worry Free: Fix It First Time’, kami ingin menegaskan arah besar Wuling dalam mewujudkan layanan purna jual yang terpercaya, efisien, dan konsisten,” tutur Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Tahun ini, 228 peserta dari berbagai wilayah berkompetisi dalam empat kategori: Service Advisor, Customer Care Officer, Technician ICE, dan Technician EV. Setelah melalui seleksi daring, ujian teori, dan simulasi kerja nyata di Pabrik Wuling Cikarang, lahirlah 12 pemenang nasional yang menjadi simbol keunggulan layanan Wuling.

Istimewa

Daftar Pemenang Wuling Aftersales Skill Contest 2025 ‘Worry Free: Fix It First Time’:

Best Customer Care Officer

Gold Champion – Dea Tauladani Putri (Wuling Arista Bogor)

Silver Champion – Milawati (Wuling Arista Sidoarjo)

Bronze Champion – Dwi Gustini Wati (Wuling Arista Cirebon)

Best ICE Technician

Gold Champion – Indra Lesmana (Wuling Arista Bandung PH Mustofa)

Silver Champion – Aris Wahono (Wuling Perdana Kediri)

Bronze Champion – Habib Murtadho (Wuling Arista Jemursari)

Best EV Technician

Gold Champion – Wisnu Adriyan (Wuling AJM Yogyakarta)

Silver Champion – Aldi Vebriansyah (Wuling Arista Cirebon)

Bronze Champion – Indra Lesmana (Wuling Arista Bandung PH Mustofa)

Best Service Advisor

Gold Champion – Deni Prayogi (Wuling Arista Cengkareng)

Silver Champion – M. Safi’i (Wuling BLSS Basuki Rahmat)

Bronze Champion – Rizky Rifal Ardiansyah (Wuling AJM Tegal)

“Aftersales Skill Contest merupakan bentuk nyata komitmen Wuling dalam mengasah kemampuan dan menanamkan budaya kerja berorientasi pada kepuasan pelanggan,” jelas Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors. Sejalan dengan semangat “Drive For A Better Life,” Wuling terus meneguhkan langkahnya untuk menghadirkan layanan purna jual yang cepat, tepat, dan penuh tanggung jawab bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

Tags: #Drive For A Better Life#PT Wuling MotorsAftersales Skill Contest 2025Fix it First TimeWorry FreeWuling

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil Lebih Cerdas dan Bertenaga

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil...

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.