Autoindo
Rabu, 12 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, GARUT–Akses layanan otomotif di wilayah Priangan Timur kian meningkat dengan hadirnya diler baru Mitsubishi Motors DIPO Garut. Peresmian yang berlangsung pada Selasa (11/11/2025) ini menjadi langkah strategis PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif dalam memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jual di Jawa Barat.

Diler yang berlokasi di Jl. Cimanuk No.19, Pataruman, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di Garut, sekaligus yang ke-30 di Jawa Barat dan ke-171 dari total 300 diler di seluruh Indonesia. Kehadirannya diharapkan memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan resmi, baik untuk pembelian kendaraan maupun perawatan berkala.

Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan bahwa pembukaan diler baru ini merupakan bagian dari komitmen Mitsubishi Motors untuk mendekatkan layanan kepada konsumen di berbagai daerah.

“Garut memiliki potensi pasar yang terus berkembang dan menjadi bagian penting dalam strategi kami memperkuat jaringan layanan di Jawa Barat. Melalui kehadiran diler baru ini, kami ingin memastikan setiap pelanggan Mitsubishi Motors dapat menikmati pengalaman kepemilikan yang lebih mudah, nyaman, dan memuaskan di mana pun mereka berada. Kehadiran diler ini bukan hanya menambah titik layanan, tetapi juga wujud komitmen kami untuk selalu mendampingi pelanggan dalam setiap perjalanan mereka — dari aktivitas sehari-hari hingga petualangan hidup yang lebih besar,” tutur Irwan.

Istimewa

Berdiri di atas lahan 4.345 meter persegi dengan bangunan utama 1.493 meter persegi, DIPO Garut mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts). Area showroom seluas 250 meter persegi menampilkan berbagai model terbaru Mitsubishi Motors, sementara bengkel seluas 650 meter persegi dilengkapi tujuh stall servis, termasuk satu Mitsubishi Express Service dan satu Inspection Line, yang mampu melayani hingga 25 kendaraan per hari.

Selain layanan teknis, DIPO Garut juga menghadirkan fasilitas penunjang kenyamanan pelanggan seperti ruang tunggu ber-AC, area bermain anak, akses internet berkecepatan tinggi, dan unit test drive yang tersedia setiap hari kerja.

Diler ini beroperasi setiap Senin–Jumat pukul 08.00–16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00–14.00 WIB. Pelanggan dapat menghubungi (0262) 235-333 atau 0821-2710-9992 untuk informasi dan pemesanan layanan.

Kehadiran DIPO Garut menandai langkah nyata Mitsubishi Motors memperkuat posisinya di pasar otomotif Jawa Barat, sekaligus menghadirkan pelayanan yang lebih dekat dan berkualitas bagi masyarakat Garut dan sekitarnya.

Tags: #Mitsubishi Indonesia#PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia#PT. Dipo Internasional Pahala OtomotifDIPO Garut hadirGarutPriangan Timur

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil Lebih Cerdas dan Bertenaga

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil...

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.