Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Selama JAW 2022, Dua APM Ini Menuai Angka Penjualan yang Signifikan

24 Maret 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung pada 12 – 20 Maret 2022 di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan telah selesai dihelat. Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) telah membukukan penjualan yang signifikan.

Selama penyelenggaraan, Booth Daihatsu yang didukung dengan beragam promo penjualan menarik juga direspon positif oleh pengunjung.Selama perhelatan JAW 2022, Daihatsu catatkan SPK (pemesanan kendaraan) dengan totalsebanyak 161 unit. “Kami bersyukur, keikutsertaan Daihatsu pada acara Jakarta Auto Week 2022 mencatatkan penjualan yang baik.

Semoga pameran ini dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untukmemiliki mobil baru Daihatsu dengan memaksimalkan manfaat dari program PPnBM DTP yangtelah diberikan pemerintah,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/3/2022).

Tampak stand Daihatsu pada ajang JAW 2022 dok Daihatsi/mmksi

Adapun SPK terbesar diperoleh pada model Rocky dengan kontribusisebesar 26 persen, disusul All New Xenia 22 persen, Terios 17 persen, Sigra 14 persen, Ayla 9 persen, serta pada model-model Daihatsu lainnya, seperti Sirion, Luxio, dan GranMax.
Terdapat 5 model Daihatsu yang masuk pada program PPnBM DTPdengan total 51 varian.

Adapun pada 2 model untuk jenis kendaraan KBH2 atau LCGC Daihatsu untuk Ayla (12 varian), dan Sigra (10 varian); serta 3 model dengan sebagian varian untuk jenis kendaraan non KBH2 atau non LCGC Daihatsu, seperti Xenia (15 varian), Rocky (10 varian), dan Terios (4 varian).

Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Jakarta Autoweek (JAW) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak lebih dari 1,250 unit lewat dua model andalannya, New Pajero Sport dan Xpander termasuk Xpander Cross. “Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Tentunya keberhasilan tersebut juga didukung beragam program penjualan menarik yang hanya berlaku pada periode 12-20 Maret yang lalu. Selain program penjualan seperti gratis kaca film, Smart package, hingga cashback jutaan rupiah.

 

Tags: #mmksidaihatsujakarta autoweekmitsubishi

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.