AUTOINDO.ID, JAKARTA–Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung pada 12 – 20 Maret 2022 di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan telah selesai dihelat. Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) telah membukukan penjualan yang signifikan.
Selama penyelenggaraan, Booth Daihatsu yang didukung dengan beragam promo penjualan menarik juga direspon positif oleh pengunjung.Selama perhelatan JAW 2022, Daihatsu catatkan SPK (pemesanan kendaraan) dengan totalsebanyak 161 unit. “Kami bersyukur, keikutsertaan Daihatsu pada acara Jakarta Auto Week 2022 mencatatkan penjualan yang baik.
Semoga pameran ini dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untukmemiliki mobil baru Daihatsu dengan memaksimalkan manfaat dari program PPnBM DTP yangtelah diberikan pemerintah,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/3/2022).

Adapun SPK terbesar diperoleh pada model Rocky dengan kontribusisebesar 26 persen, disusul All New Xenia 22 persen, Terios 17 persen, Sigra 14 persen, Ayla 9 persen, serta pada model-model Daihatsu lainnya, seperti Sirion, Luxio, dan GranMax.
Terdapat 5 model Daihatsu yang masuk pada program PPnBM DTPdengan total 51 varian.
Adapun pada 2 model untuk jenis kendaraan KBH2 atau LCGC Daihatsu untuk Ayla (12 varian), dan Sigra (10 varian); serta 3 model dengan sebagian varian untuk jenis kendaraan non KBH2 atau non LCGC Daihatsu, seperti Xenia (15 varian), Rocky (10 varian), dan Terios (4 varian).
Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Jakarta Autoweek (JAW) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak lebih dari 1,250 unit lewat dua model andalannya, New Pajero Sport dan Xpander termasuk Xpander Cross. “Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.
Tentunya keberhasilan tersebut juga didukung beragam program penjualan menarik yang hanya berlaku pada periode 12-20 Maret yang lalu. Selain program penjualan seperti gratis kaca film, Smart package, hingga cashback jutaan rupiah.