Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

BMW Indonesia dengan Program Terbaik untuk Pelanggan dan The New X7 Resmi Di Luncurkan

2 Februari 2023
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–BMW Indonesia membuka tahun 2023 dengan meluncurkan SAV mewah New BMW X7 yang terdepan di kelasnya. BMW Indonesia juga mengumumkan kerjasama strategis dengan Sompo Insurance yang hadirkan program terbaik untuk kenyamanan pelanggan, di antaranya BMW Extended Warranty yang semula 3 tahun kini menjadi 5 tahun dan BMW Service Inclusive Plus. Layanan ini merupakan yang terbaik di pasaran sampai dengan saat ini. BMW X7 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan Rp. 2.417.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di seluruh Diler Resmi BMW mulai hari ini.

Sompo Insurance merupakan partner resmi BMW Indonesia untuk menjamin kenyamanan pelanggan BMW. Kolaborasi antara BMW Indonesia dengan Sompo Insurance telah berlangsung sejak 2019 yang diawali dengan penawaran Extended Warranty untuk kendaraan baru dan BMW Premium Selection di bawah BMW Financial Services. Pada press conference Next Level of Luxury ini dihadiri perwakilan BMW Indonesia: Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support BMW Group Indonesia; Yonatan Bhakti, Head of BMW Financial Service BMW Group Indonesia dan dari Sompo Insurance diwakili oleh Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer Sompo Insurance.

photo-photo : Denny C

“Secara global, BMW Group berhasil pertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan mewah nomor satu di dunia dengan penjualan hampir 2.4 juta kendaraan. Brand BMW juga tempati posisi teratas di segmen kendaraan mewah. Selain itu, BMW Group secara signifikan percepat peningkatan penjualan kendaraan listrik sekali lagi pada tahun 2022. BMW Group mampu meraih penjualan kendaraan full listrik dua kali lipat dibanding tahun 2021. Secara total pada akhir tahun 2022 kemarin, BMW Group berhasil memenuhi impian 500 ribu pelanggan kendaraan listrik di seluruh dunia. BMW Group optimis di tahun ini kami akan terus mempertahankan pertumbuhan yang menguntungkan pada tahun 2023. Fokus yang jelas adalah terus meningkatkan jumlah rangkaian kendaraan listrik dengan target 15% dari total penjualan kami berasal dari kendaraan full listrik.

Kesuksesan juga kembali diraih oleh BMW Group Indonesia, dimana pada tahun 2022, BMW Group Indonesia sukses raih rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah BMW Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001 dengan 3,742 unit. BMW Group Indonesia mengalami peningkatan sebesar 21% dibandingkan hasil penjualan tahun sebelumnya. Untuk BMW tumbuh sebesar 24.2% dan MINI 7.5%.

Tahun ini BMW akan hadirkan 13 kendaraan terbarunya, diantaranya adalah ketiga kendaraan paling mewah dari BMW. The New X7, BMW i7, dan BMW XM merupakan THE NEXT LEVEL OF LUXURY. Ketiganya terus perkuat segmen BMW – terutama di segmen Luxury. Hari ini, Anda akan jadi pertama untuk melihat New BMW X7, sebuah model dari rangkaian kendaraan BMW X yang sangat sukses dan penting. The New X7 hadir dengan pembaharuan paling terbesar yang pernah ada di BMW. Tampil beda secara keseluruhan dengan desain lebih menonjol, lebih mewah, lebih banyak fitur digital, sekaligus lebih efisien,” tutur Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Sementara itu Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia juga berikan tanggapannya, “Untuk terus tingkatkan pengalaman pelanggan, BMW juga hadirkan layanan terbaiknya, bekerja sama dengan para mitra strategisnya. Salah satunya adalah yang diluncurkan pada hari ini, bekerjasama dengan BMW Financial Services yang didukung oleh SOMPO Insurance Indonesia. Khusus untuk pembelian kendaraan BMW dengan NIK 2023, pelanggan akan mendapatkan 5 tahun garansi kendaraan dan BMW Service Inclusive Plus. Layanan ini merupakan satu-satunya di segment kendaraan mewah di Indonesia. Kami ingin memastikan kepemilikan yang nyaman bagi seluruh pelanggan BMW. Adapun bagi pengguna BMW sebelum 2023 masih dapat melakukan perpanjangan warranty ataupun peningkatan Service Inclusive dengan menghubungi diler terdekat kami.  Melihat hal ini, maka kami dari BMW Group bahkan mulai memperkenalkan kampanye kita dengan #WhateverHappens di mana dengan hashtag ini membuktikan apapun dan bagaimanapun BMW Service selalu siap tersedia”.

Perwakilan dari Sompo Insurance, Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer menyambut baik kolaborasi ini, “Sompo Insurance berinovasi untuk memberikan perlindungan kendaraan bermotor dan ketenangan bagi pemiliknya, salah satunya melalui kerja sama strategis dengan pemimpin di industri. Extended Warranty hingga lima tahun ini disuguhkan untuk membantu pelanggan BMW menjaga kondisi mobil lebih baik dan memberikan kenyamanan berkendara, dengan garansi perbaikan yang dilakukan di bengkel resmi dan spare part orisinil.”

Tags: #BMW Indonesia#NewX7#SompoInsurancebmw

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.