Autoindo
Jumat, 24 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Honda Perkenalkan Logo Masa Depan Untuk Kendaraan Listrik Terbarunya Pada Pameran CES 2024

10 Januari 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, LAS VEGAS, AMERIKA SERIKAT–Honda memperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia logo H terbaru yang akan mulai digunakan secara eksklusif untuk model kendaraan listriknya di ajang CES 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Logo terbaru ini disematkan pada lini produk konsep terbarunya yang dinamakan dengan Honda 0 Series dimana kedua produk ini akan diluncurkan secara global mulai tahun 2026.

Dalam pameran ini, Honda memperkenalkan logo terbaru untuk kendaraan listriknya. Logo H saat ini memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1981 ketika mengalami pembaruan dari versi sebelumnya. Sebagai bentuk peringatan terhadap pengembangan generasi mobil listrik berikutnya, Honda memutuskan untuk merancang logo H baru yang merepresentasikan kendaraan Honda.

Logo terbaru ini mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah Honda dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru.

Logo Baru Honda untuk mobil listrik terbarunya di tahun 2024

Ekspresi desain ini, mirip dengan dua tangan yang terbentang yang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda. Logo baru ini akan mulai digunakan pada Honda 0 Series yang merupakan rangkaian EV Honda terbaru yang melambangkan transformasi Honda sesuai dengan slogan merek global dan kebijakan elektrifikasi.

Sebelumnya pada pameran Japan Mobility Show tahun 2023 lalu, Honda telah menjalankan bisnisnya berdasarkan slogan merek globalnya yaitu The Power of Dreams – How we move you. Slogan ini menyampaikan pesan bahwa Honda akan menciptakan produk dan layanan mobilitas yang memungkinkan orang “melampaui berbagai kendala seperti waktu dan tempat” dan “memperluas kemampuan dan peluang mereka”.

Dalam “The Power of Dreams – How we move you,” Honda akan selalu didorong oleh “impian,” dan dengan menciptakan nilai baru melalui pemikiran kreatif dari nol, Honda akan memberikan pengalaman yang menjadi titik awal baru bagi para konsumennya.

Istimewa

Honda juga memiliki tujuan untuk mencapai zero environmental impact sepanjang siklus hidup kendaraan, termasuk kegiatan perusahaan, dan “zero traffic collision fatalities” yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda.

Dengan memiliki tujuan untuk produk dan layanan mobilitas seperti itu, Honda akan mendukung mewujudkan impian lebih banyak orang dan menjadi kekuatan penggerak yang mendorong kemajuan masyarakat. Selain itu, Honda juga memiliki tujuan global untuk mencapai netralitas karbon untuk semua produk dan kegiatan perusahaan pada tahun 2050. Untuk mencapai tujuan elektrifikasinya, Honda memiliki target untuk “meningkatkan rasio penjualan produk EV dan FCEV menjadi 100% secara global pada tahun 2040”.

Tags: #Honda Indonesia#hondaisme#Las Vegas#PT Honda Prospect MotorCES 2024hondaLogo Barumobil listrik

BeritaTerkait

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di Balik Permata Bank GJAW 2025

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di...

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di...

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian...

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi:...

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir...

Discussion about this post

Terkini

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di Balik Permata Bank GJAW 2025

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di Balik Permata Bank GJAW 2025

23 Oktober 2025

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

23 Oktober 2025

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

22 Oktober 2025

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

22 Oktober 2025

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

22 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.