Autoindo
Rabu, 12 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

“Advanced Warranty” Wwooww…Garansi Khusus Mesin Hingga 1 Juta KM Atau 10 Tahun, Hanya Chery Yang Bisa Begini

21 Agustus 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, ICE BSD City–Chery, brand mobil premium asal China siap tampil kompetitif di bursa otomotif Indonesia. Melalui program pre-booking produk unggulannya, yaitu TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 ini juga memperkenalkan program “Advanced Warranty” untuk garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km, yang menjadikan Chery sebagai perusahaan otomotif asal China pertama yang menawarkan program tersebut kepada konsumen Indonesia. Program “Advanced Warranty” ini nantinya akan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen setelah peluncuran produk di bulan Oktober 2022.

“Kami tidak hanya ingin hadir dengan produksi kendaraan yang berkualitas, lebih dari itu, kami juga berkomitmen memberikan layanan purnajual yang dapat memuaskan. Dengan Program Advanced Warranty untuk garansi mesin selama sepuluh tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk membersamai konsumen dalam pemakaian jangka panjang. Hal ini juga menjadi pembuktian bahwa produk Chery memiliki durabilitas tinggi dan daya guna yang optimal,” tutur Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Chery begitu yakin merancang program layanan pemeliharaan untuk pemakaian jangka panjang, bahkan mencapai sepuluh tahun, karena begitu memahami keunggulan mesin yang dibangunnya di bawah Chery Manufacturing. Melalui tahapan riset yang panjang dan mendalam, ketahanan mesin Chery akan mampu mendukung performa berkendara sekaligus efisiensi pemeliharaan.

(photo-photo : Denny C)

Pada peluncuran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO pada bulan Oktober nanti, konsumen Chery akan dapat memastikan program “Advanced Warranty” ini kepada dealer Chery yang saat ini telah siap melayani konsumen di 20 titik outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Saat ini, keduapuluh outlet tersebut sudah mulai mempersiapkan konstruksi fisiknya. Melalui keberadaan para dealer, konsumen juga dapat menjangkau layanan secara daring dan layanan rumah yang kompeten dan profesional.

Tags: #Chery#Chery Indonesia#Chery Tiggo 8 Pro#GIIAS 2022

BeritaTerkait

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil Lebih Cerdas dan Bertenaga

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil...

Discussion about this post

Terkini

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.