AUTOINDO.ID, JAKARTA–Pengalaman digital bagi pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) kini semakin seru dengan hadirnya game interaktif “Grand Destination Mission”. Program gamifikasi ini berlangsung mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025 dan terbuka bagi seluruh pengguna aktif MMID di Indonesia.
“Grand Destination Mission” menawarkan misi harian dengan konsep edukatif dan hiburan digital yang dirancang untuk membangun keterlibatan pengguna sekaligus memperkuat hubungan emosional dengan brand. Game ini juga menjadi bagian dari strategi digital Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen setia mereka.
“Kami ingin mengajak pengguna MMID menikmati pengalaman baru yang seru dan bermakna. Setiap misi adalah perjalanan mengenal lebih dekat produk, layanan, dan semangat berkelanjutan kami,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
Diluncurkan sejak 2017, MMID kini memiliki lebih dari 520.000 pengguna terdaftar, dengan rata-rata 58.000 pengguna aktif bulanan, menjadikannya salah satu kanal digital strategis MMKSI.
Cara Berpartisipasi dalam “Grand Destination Mission”:
1. Gunakan akun aktif di aplikasi MMID.
2. Klik banner “Grand Destination Mission”.
3. Selesaikan misi harian dan kumpulkan stamps (tersedia 12 jenis misi).
4. Kumpulkan minimal 350 stamps untuk masuk Leaderboard dan berkesempatan memenangkan hadiah.
Sebagai bentuk apresiasi, MMKSI menyiapkan voucher Mitsubishi Motors dengan total nilai lebih dari Rp500 juta sebagai hadiah utama.
Program ini terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia berusia minimal 17 tahun dengan akun MMID aktif. Informasi selengkapnya dan pembaruan mingguan bisa diperoleh dengan mengaktifkan notifikasi di aplikasi.