spot_img
Selasa, Februari 11, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaHonda Kemas Acara Weekend Getaway Bandung Ajak Konsumen BR-V Berakhir Pekan Bersama...

Honda Kemas Acara Weekend Getaway Bandung Ajak Konsumen BR-V Berakhir Pekan Bersama Keluarga

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, BANDUNG–Setelah sukses dengan acara All New BR-V Weekend Getaway Jakarta, Honda kembali mengajak konsumen untuk berakhir pekan bersama pada acara All New BR-V Weekend Getaway Bandung dihari Sabtu, tanggal 17 September 2022. Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi dari Honda terhadap konsumennya, dimana para pengguna All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan menyenangkan ke lokasi wisata. Bandung memiliki keindahan alam dan banyak tempat wisata yang menarik sehingga menjadi tempat yang dipilih oleh Honda dalam rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway setelah Bogor. Perjalanan ini dimulai dari Honda Bandung Center yang berada di pusat kota Bandung menuju Mason Pine Hotel yang beralamat di jalan Parahyangan Raya, kabupaten Bandung Barat. Di lokasi ini, para keluarga Honda BR- V dapat mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, berjalan-jalan santai, bersepeda, menikmati udara sejuk serta pemandangan alam.

Sehubungan dengan lokasi tempat wisata yang berada di area sub-urban, rute yang ditempuh juga melalui kombinasi jalanan yang variatif mulai dari jalan protokol, jalan tol (jalan bebas hambatan) hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun. Kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV yang sesuai dengan karakter keluarga yang gemar bepergian bersama.

(photo-photo dok.PT HPM)

“Honda kembali menyapa para konsumen di kota Bandung dalam acara All New BR-V Weekend Getaway. Kota Bandung memiliki bentangan alam yang indah, All New Honda BR-V sebagai SUV 7-seater yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan sangat cocok untuk membawa konsumen menemukan tempat wisata baru. Acara ini didesain untuk keluarga yang gemar menikmati akhir pekan yang ceria bersama seluruh anggota keluarga. Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V ke lebih banyak orang.” tutur Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor.

Hingga kini All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan retail sebanyak 14.377 unit. Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News