Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Hyundai Perluas Jaringan Pengisian Daya EV, Gandeng Mitra CPO di GIIAS 2024

19 Juli 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) terus memperluas jaringan pengisian daya mobil listrik (EV) di Indonesia dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan berbagai mitra Charging Point Operator (CPO) di ajang GIIAS 2024. Melalui kolaborasi ini, Hyundai menargetkan penambahan lebih dari 400 stasiun pengisian daya, yang akan meningkatkan jumlah charging station Hyundai menjadi lebih dari 600 di seluruh Indonesia. Pelanggan dapat mengakses stasiun ini melalui aplikasi myHyundai.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMI, menyatakan, “Hyundai sebagai pemimpin elektrifikasi kendaraan di Indonesia memastikan kemudahan akses bagi pelanggan melalui pengembangan jaringan stasiun pengisian daya. Kolaborasi ini memperkuat posisi Hyundai sebagai game changer dalam industri otomotif yang terus berinovasi untuk mempercepat elektrifikasi di Indonesia.”

Hyundai menggandeng mitra CPO terkemuka seperti Casion, Voltron, Daya Green, Charge+, dan Buzz, menambah daftar mitra yang sudah ada seperti Lippo Malls Indonesia, Pakuwon Malls Group, dan Plaza Indonesia, yang telah menjadi lokasi Ultra Fast Charging Station pertama di Indonesia.

Selain itu, Hyundai juga meluncurkan Program Layanan Pengisian Daya EV bagi pembeli mobil listrik Hyundai, yang menawarkan kuota pengisian daya publik hingga 50 kWh/bulan selama satu tahun. Program ini berlaku mulai dari GIIAS 2024 dan dapat diakses melalui aplikasi myHyundai atau kartu pengisian daya EV.

Hyundai terus menghadirkan pengalaman kepemilikan EV yang nyaman melalui inovasi produk dan layanan, termasuk peluncuran all-new KONA Electric dan perluasan layanan aftersales Hyundai Jaga, Hyundai Jamin untuk pengguna EV. Kunjungi booth Hyundai di Hall 10 ICE, BSD City pada GIIAS 2024 untuk menjelajahi ekosistem produk dan layanan Hyundai yang komprehensif.

Tags: #perluas jaringanGandeng mitraPengisian DayaPT Hyundai Motors Indonesia

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.