AUTOINDO.ID,JAKARTA–Pandemi belum diketahui kapan berakhirnya. Karena itu menjaga kesehatan secara rutin. Tidak hanya tubuh, melainkan juga lingkungan termasuk kendaraan. Agar kendaraan tetap aman dan sehat perlu perawatan khusus, tidak hanya bagian mesin saja. Melainkan juga interior kabin agar tetap sehat bagi penumpang yang ada di dalamnya.
Gagasan itu terdapat dalam program Healthy Campaign yang dilakukan Mitsubishi dan beragam inovasi pada layanan purna jual. Diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya. “Mari tetap kuat, sehat, menaruh harapan yang tinggi untuk Anda dan keluarga, serta percaya kita sgera dapat melalui kondisi yang tidak menguntungkan ini bersama-sama,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) dalam keterangan tertulisnya Rabu (7/7).

Adapun detail pelaksanaan dari program “Healthy Campaign” sebagai berikut:
1. Gratis Fogging Disinfectant
Diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2
2. Harga Spesial Fogging Disinfectant
Diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000 (harga belum termasuk PPN).
Dengan adanya pelaksanaan PPKM Darurat Pemerintah PT MMKSI menyesuaikan kegiatan opersional dealer demi keselamatan dan keamanan konsumen. Selama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di dealer sesuai dengan peraturan Pemerintah.”Kami sangat mendukung langkah pemerintah dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di dealer untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan. Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah perioritas tertinggi kami,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.
Konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitsubishi Motors selama PPKM darurat ini, konsumen dapat menghubungi customer care di 0804-1-300-300.