Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Optimalisasi Kanal Digital, MMKSI Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

19 Juli 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, TANGERANG–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan dukungan konsumen melalui optimalisasi kanal digital, salah satunya dengan aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Diluncurkan pada 2017, MMID telah diunduh oleh lebih dari 400.000 pengguna dengan rating tinggi di Google Play dan App Store.

Baru-baru ini, MMID diperbarui untuk meningkatkan user interface (UI) dan user experience (UX), membuatnya lebih mudah digunakan. Peningkatan ini mencakup:

1. Tampilan Homepage Baru : Memungkinkan pengguna melihat informasi kendaraan, jadwal servis, dan status garansi.

2. Service Booking Real Time : Mengintegrasikan jadwal diler secara langsung.

3. Menu Baru “Aktivitas” : Menampilkan riwayat aktivitas seperti simulasi kredit, test drive, dan service booking.

4. Explore Car : Fitur perbandingan kendaraan dan tombol call to action untuk informasi lebih lanjut.

5. Pengelompokan Notifikasi : Meningkatkan personalisasi dengan notifikasi yang dikelompokkan.

“Seluruh peningkatan yang kami lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya, seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), Website, Sosial Media, dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate), merupakan komitmen dan upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek, termasuk kanal digital yang dapat dengan mudah diakses oleh konsumen. Ini sejalan dengan passion kami untuk memberikan perhatian kami terhadap konsumen, dan menemani beragam aktivitas dan keseharian bersama mobil Mitsubishi Motors untuk meraih tujuannya,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Istimewa

Loyalty Program

MMID juga akan digunakan untuk program loyalitas, seperti “Spreading The Xcitement of Adventure” pada 8 Agustus 2024, yang memberikan apresiasi kepada konsumen yang merekomendasikan kendaraan Mitsubishi.

18 Fitur MMID

1. My Vehicle: Informasi lengkap kendaraan

2. Lacak Pesanan Kendaraan: Memantau status pemesanan

3. Find Dealer: Menemukan diler terdekat

4. Owner Manual & Service Booklet: Akses dokumen digital

5. Service Booking: Pemesanan servis berkala

6. 24 Jam Bengkel Siaga: Bantuan darurat

7. Service Reminder: Pengingat jadwal servis

8. Service History: Riwayat perawatan

9. SIM & STNK Reminder: Pengingat perpanjangan

10. Test Drive: Pemesanan test drive

11. Mitsubishi Motors Virtual Assistant (MIRA): Asisten virtual berbasis chat

12. Aktivitas: Riwayat aktivitas

13. Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate): Komunitas online

14. Jelajah: Informasi menarik tentang Mitsubishi

15. Explore Cars: Informasi model kendaraan

16. Special Promo: Program promosi

17. Spare-part: Katalog harga suku cadang

18. My Coupon: Program diskon eksklusif

Layanan Digital Lainnya

-MIRA (Mitsubishi Motors Virtual Assistance)**: Chatbot GenAI untuk layanan konsumen.

-MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)**: Platform komunitas online.

-Website dan Akun Sosial Media : Informasi lengkap mengenai produk, layanan, dan promosi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Tags: Aplikasi MMIDGIIAS 2024ICE BSDmitsubishiPT.MMKSI

BeritaTerkait

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Discussion about this post

Terkini

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.