AUTOINDO.ID, TANGERANG–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan dukungan konsumen melalui optimalisasi kanal digital, salah satunya dengan aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Diluncurkan pada 2017, MMID telah diunduh oleh lebih dari 400.000 pengguna dengan rating tinggi di Google Play dan App Store.
Baru-baru ini, MMID diperbarui untuk meningkatkan user interface (UI) dan user experience (UX), membuatnya lebih mudah digunakan. Peningkatan ini mencakup:
1. Tampilan Homepage Baru : Memungkinkan pengguna melihat informasi kendaraan, jadwal servis, dan status garansi.
2. Service Booking Real Time : Mengintegrasikan jadwal diler secara langsung.
3. Menu Baru “Aktivitas” : Menampilkan riwayat aktivitas seperti simulasi kredit, test drive, dan service booking.
4. Explore Car : Fitur perbandingan kendaraan dan tombol call to action untuk informasi lebih lanjut.
5. Pengelompokan Notifikasi : Meningkatkan personalisasi dengan notifikasi yang dikelompokkan.
“Seluruh peningkatan yang kami lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya, seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), Website, Sosial Media, dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate), merupakan komitmen dan upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek, termasuk kanal digital yang dapat dengan mudah diakses oleh konsumen. Ini sejalan dengan passion kami untuk memberikan perhatian kami terhadap konsumen, dan menemani beragam aktivitas dan keseharian bersama mobil Mitsubishi Motors untuk meraih tujuannya,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Loyalty Program
MMID juga akan digunakan untuk program loyalitas, seperti “Spreading The Xcitement of Adventure” pada 8 Agustus 2024, yang memberikan apresiasi kepada konsumen yang merekomendasikan kendaraan Mitsubishi.
18 Fitur MMID
1. My Vehicle: Informasi lengkap kendaraan
2. Lacak Pesanan Kendaraan: Memantau status pemesanan
3. Find Dealer: Menemukan diler terdekat
4. Owner Manual & Service Booklet: Akses dokumen digital
5. Service Booking: Pemesanan servis berkala
6. 24 Jam Bengkel Siaga: Bantuan darurat
7. Service Reminder: Pengingat jadwal servis
8. Service History: Riwayat perawatan
9. SIM & STNK Reminder: Pengingat perpanjangan
10. Test Drive: Pemesanan test drive
11. Mitsubishi Motors Virtual Assistant (MIRA): Asisten virtual berbasis chat
12. Aktivitas: Riwayat aktivitas
13. Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate): Komunitas online
14. Jelajah: Informasi menarik tentang Mitsubishi
15. Explore Cars: Informasi model kendaraan
16. Special Promo: Program promosi
17. Spare-part: Katalog harga suku cadang
18. My Coupon: Program diskon eksklusif
Layanan Digital Lainnya
-MIRA (Mitsubishi Motors Virtual Assistance)**: Chatbot GenAI untuk layanan konsumen.
-MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)**: Platform komunitas online.
-Website dan Akun Sosial Media : Informasi lengkap mengenai produk, layanan, dan promosi Mitsubishi Motors di Indonesia.