spot_img
Rabu, Februari 12, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaOptimalisasi Kanal Digital, MMKSI Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

Optimalisasi Kanal Digital, MMKSI Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, TANGERANG–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan dukungan konsumen melalui optimalisasi kanal digital, salah satunya dengan aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Diluncurkan pada 2017, MMID telah diunduh oleh lebih dari 400.000 pengguna dengan rating tinggi di Google Play dan App Store.

Baru-baru ini, MMID diperbarui untuk meningkatkan user interface (UI) dan user experience (UX), membuatnya lebih mudah digunakan. Peningkatan ini mencakup:

1. Tampilan Homepage Baru : Memungkinkan pengguna melihat informasi kendaraan, jadwal servis, dan status garansi.

2. Service Booking Real Time : Mengintegrasikan jadwal diler secara langsung.

3. Menu Baru “Aktivitas” : Menampilkan riwayat aktivitas seperti simulasi kredit, test drive, dan service booking.

4. Explore Car : Fitur perbandingan kendaraan dan tombol call to action untuk informasi lebih lanjut.

5. Pengelompokan Notifikasi : Meningkatkan personalisasi dengan notifikasi yang dikelompokkan.

“Seluruh peningkatan yang kami lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya, seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), Website, Sosial Media, dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate), merupakan komitmen dan upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek, termasuk kanal digital yang dapat dengan mudah diakses oleh konsumen. Ini sejalan dengan passion kami untuk memberikan perhatian kami terhadap konsumen, dan menemani beragam aktivitas dan keseharian bersama mobil Mitsubishi Motors untuk meraih tujuannya,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Istimewa

Loyalty Program

MMID juga akan digunakan untuk program loyalitas, seperti “Spreading The Xcitement of Adventure” pada 8 Agustus 2024, yang memberikan apresiasi kepada konsumen yang merekomendasikan kendaraan Mitsubishi.

18 Fitur MMID

1. My Vehicle: Informasi lengkap kendaraan

2. Lacak Pesanan Kendaraan: Memantau status pemesanan

3. Find Dealer: Menemukan diler terdekat

4. Owner Manual & Service Booklet: Akses dokumen digital

5. Service Booking: Pemesanan servis berkala

6. 24 Jam Bengkel Siaga: Bantuan darurat

7. Service Reminder: Pengingat jadwal servis

8. Service History: Riwayat perawatan

9. SIM & STNK Reminder: Pengingat perpanjangan

10. Test Drive: Pemesanan test drive

11. Mitsubishi Motors Virtual Assistant (MIRA): Asisten virtual berbasis chat

12. Aktivitas: Riwayat aktivitas

13. Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate): Komunitas online

14. Jelajah: Informasi menarik tentang Mitsubishi

15. Explore Cars: Informasi model kendaraan

16. Special Promo: Program promosi

17. Spare-part: Katalog harga suku cadang

18. My Coupon: Program diskon eksklusif

Layanan Digital Lainnya

-MIRA (Mitsubishi Motors Virtual Assistance)**: Chatbot GenAI untuk layanan konsumen.

-MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)**: Platform komunitas online.

-Website dan Akun Sosial Media : Informasi lengkap mengenai produk, layanan, dan promosi Mitsubishi Motors di Indonesia.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News