AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyampaikan beberapa informasi program menarik dan aktivitas perusahaan di sepanjang September 2021, hal tersebut tertuang dalam obrolan santai dengan media yang di selenggarakan pada Kamis 9 September 2021.
Kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam merawat kendaraan sangat di perhatikan pihak PT.MMKSI, baik merawat di rumah maupun di bengkel2 resmi yang tersebar di seluruh pelosok tanah air. Saat ini kami tengah mengkampanyekan program “StayWithMI” dengan tujuan agar konsumen bisa menjaga perfroma kendaraan di rumah. Kami memiliki beberapa akvititas agar konsumen bisa melakukan perawatan di rumah. Caranya melalui sharing instagram live dengan Rifat Sungkar selaku Brand Ambasador Mitsubishi Indonesia selama 3 kali dengan topik yang berbeda.
Selain itu kami memberikan insight menarik pada konsumen dengan cara berbagi tips dan trik melalui video juga. Ada tiga series, video ini bisa dilihat di Mitsubishi Instagram dan di YouTube Mitsubishi Indonesia. Video ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen Mitsubishi. Kami juga memberikan program menarik di bulan September ini.
![](https://i0.wp.com/autoindo.id/wp-content/uploads/2021/09/06D105C3-64FA-44C3-B192-F1909C50FAC7-e1631277241183.jpeg?resize=696%2C463&ssl=1)
(photo-photo dok.PT.MMKSI)
Tegar, selaku After Sales Division MMKSI memaparkan, “Sebagai komitmen Mitsubishi untuk tetap memberikan layanan terbaik, kami punya dua aktivitas campaign di bulan September ini yaitu : “September Sevice Ceria” yang berlaku selama bulan ini.
Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan penggunaan oli genuine Mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi kami. Setiap konsumen yang ikut campaign ini mereka dapat gratis 1 liter oli genuine Mitsubishi, diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik.
Untuk konsumen yang mengunjungi bengkel body dan cat, tidak perlu khawatir karena fasilitas kami lengkap mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room serta dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang sudah terlatih dan bersertifikat. Hingga saat ini Mitsubishi Motors Indonesia sudah memiliki 20 bengkel bodi dan cat yang dioperasikan sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang dan tersebar Pulau Jawa dan Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi yang rencananya akan terus ditambah dan dikembangkan untuk melayani kebutuhan konsumen Mitsubishi di Indonesia.
Konsumen bisa memperbaiki kendaraanya selama masa pandemi di bengkel body dan cat kami dan akan mendapatkan benefit disinfektan fogging secara gratis, berlaku di semua dealer body dan cat Mitsubishi. Tidak hanya after sales, kami juga memberikan peningkatan kualitas SDM yang ada di dealer kami. Upaya yang kami lakukan adalah dengan program tahunan after sales skill contest. Mulai 1 September 2021 sampai Januari 2022 secara online.
Rifat Sungkar selaku Brand Ambasador Mitsubishi yang juga hadir dalam obrolan virtual ini juga memberikan beberapa tips merawat mobil dan berjanji akan memberikan tips-tips lengkap pada kesempatan berikutnya mengenai apa-apa saja yang harus di ketahui pengguna mobil.