Autoindo
Rabu, 12 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

PT.MMKSI Memberikan Info Program Menarik Untuk Konsumen

9 September 2021
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyampaikan beberapa informasi program menarik dan aktivitas perusahaan di sepanjang September 2021, hal tersebut tertuang dalam obrolan santai dengan media yang di selenggarakan pada Kamis 9 September 2021.

Kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam merawat kendaraan sangat di perhatikan pihak PT.MMKSI, baik merawat di rumah maupun di bengkel2 resmi yang tersebar di seluruh pelosok tanah air. Saat ini kami tengah mengkampanyekan program “StayWithMI” dengan tujuan agar konsumen bisa menjaga perfroma kendaraan di rumah. Kami memiliki beberapa akvititas agar konsumen bisa melakukan perawatan di rumah. Caranya melalui sharing instagram live dengan Rifat Sungkar selaku Brand Ambasador Mitsubishi Indonesia selama 3 kali dengan topik yang berbeda.

Selain itu kami memberikan insight menarik pada konsumen dengan cara berbagi tips dan trik melalui video juga. Ada tiga series, video ini bisa dilihat di Mitsubishi Instagram dan di YouTube Mitsubishi Indonesia. Video ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen Mitsubishi. Kami juga memberikan program menarik di bulan September ini.

Mitsubishi Xpander Cross
(photo-photo dok.PT.MMKSI)

Tegar, selaku After Sales Division MMKSI memaparkan, “Sebagai komitmen Mitsubishi untuk tetap memberikan layanan terbaik, kami punya dua aktivitas campaign di bulan September ini yaitu :  “September Sevice Ceria” yang berlaku selama bulan ini.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan penggunaan oli genuine Mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi kami. Setiap konsumen yang ikut campaign ini mereka dapat gratis 1 liter oli genuine Mitsubishi, diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik.

Untuk konsumen yang mengunjungi bengkel body dan cat, tidak perlu khawatir karena fasilitas kami lengkap mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room serta dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang sudah terlatih dan bersertifikat. Hingga saat ini Mitsubishi Motors Indonesia sudah memiliki 20 bengkel bodi dan cat yang dioperasikan sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang dan tersebar Pulau Jawa dan Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi yang rencananya akan terus ditambah dan dikembangkan untuk melayani kebutuhan konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Konsumen bisa memperbaiki kendaraanya selama masa pandemi di bengkel body dan cat kami dan akan mendapatkan benefit disinfektan fogging secara gratis, berlaku di semua dealer body dan cat Mitsubishi. Tidak hanya after sales, kami juga memberikan peningkatan kualitas SDM yang ada di dealer kami. Upaya yang kami lakukan adalah dengan program tahunan after sales skill contest. Mulai 1 September 2021 sampai Januari 2022 secara online.

Rifat Sungkar selaku Brand Ambasador Mitsubishi yang juga hadir dalam obrolan virtual ini juga memberikan beberapa tips merawat mobil dan berjanji akan memberikan tips-tips lengkap pada kesempatan berikutnya mengenai apa-apa saja yang harus di ketahui pengguna mobil.

Tags: #Mitsubishi Indonesia#September Sevice Ceria#StayWithMiPT.MMKSI

BeritaTerkait

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil Lebih Cerdas dan Bertenaga

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil...

Discussion about this post

Terkini

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.