AUTOINDO.ID, JAKARTA–Setiap konsumen membeli mobil bekas pasti yang terngiang ya ke Mobil88 aja. Karena memang Mobil88 yang merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya yang juga berada dalam naungan PT Astra Internasional telah berdiri sejak 11 November 1988. Pada saat ngabuburit dengan media secara virtual, Mobil88 memperkenalkan manajemen baru yaitu Naga Sujady sebagai Presiden Direktur Mobil88, Sutadi sebagai Chief Operating Officer Mobil88, Hasan Kuntarto sebagai Chief Finance Officer Mobil88.
“Kami merupakan penyedia layanan jual-beli beragam jenis kendaraan seken terpercaya dan paling berpengalaman di Indonesia”, ungkap Sutadi sebagai Chief Operating Officer mobil88 yang baru.

Transaksi mobil secara online (untuk pembayaran penuh ataupun booking fee) baik untuk metode pembayaran secara kredit ataupun tunai.
Tema campaign Mobil88 tahun ini adalah “Semua Bisa Punya Mobil” dimana diharapkan Mobil88 dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan bertransportasi dengan aman di tengah masa pandemi ini. Beragam pilihan merek dan tipe mobil juga ditawarkan sesuai dengan kebutuhan para pengguna kendaraan pribadi. Mobil88 secara konsisten terus melakukan inovasi dalam mengembangkan bisnisnya. Salah satunya adalah dengan penambahan fitur-fitur baru secara berkala pada aplikasi mobil88 e-store untuk mempermudah calon pelanggan dalam menjual ataupun membeli mobil.
mobil88 e-store adalah aplikasi online dari Mobil88 yang dapat di download di Appstore maupun Playstore dengan fitur-fitur yang ditawarkan sebagai berikut:
Transaksi mobil secara online (untuk pembayaran penuh ataupun booking fee) baik untuk metode pembayaran secara kredit ataupun tunai. Request booking online untuk booked kendaraan. Kalkulator kelayakan kredit untuk menghitung simulasi kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit. Fitur banding mobil dan menyimpan favorit. Tampilan foto 360 view untuk eksterior dan interior mobil serta foto mesin. Fitur Car Pre-order dimana Mobil88 akan mencarikan kebutuhan tipe mobil yang diminati oleh calon pelanggan. Fitur COD (Car on Delivery) yang memungkinkan calon pelanggan untuk tetap dapat melakukan proses cek dan test drive mobil yang diinginkan dari rumah tanpa harus datang ke showroom.

(photo-photo dok. Mobil88)
Dalam hal garansi ada 3 hal yang masuk yaitu :
1. Dokumen kendaraan
Jaminan STNK dan BPKB tidak terkait kasus hukum. Jaminan keabsahan STNK dan BPKB
2. Kondisi Kendaraan
Jaminan Kendaraan tidak pernah mengalami kecelakaan (accident) berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka. Jaminan tidak terendam banjir dengan ketentuan air merendam bagian dalam kendaraan setinggi kursi depan bagian bawah. Jaminan nomor rangka dan mesin sesuai dengan dokumen. Jaminan Odometer tidak diubah oleh Mobil88 selama penguasaan ada di Mobil88.
3. Waranty Claim (Baru)
Jaminan purnajual atas kondisi dan kualitas kendaraan yang mencakup komponen kendaraan termasuk namun tidak terbatas pada komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman, AC, sistem penggerak roda, ban, hingga eksterior dan interior.
Hingga saat ini showroom Mobil88 terdapat di 21 cabang yang tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan dan Balikpapan.