Autoindo
Kamis, 18 September 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Konsistensi Standardisasi Layanan Hadirkan Jaringan Motor Honda Terbaik di Jakarta-Tangerang

13 Maret 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Bagi PT Wahana Makmur Sejati, layanan konsumen adalah fondasi dari hubungan jangka panjang antara perusahaan dan konsumen. Terkait lingkup usaha PT WMS, konsistensi standardisasi layanan akan memunculkan jaringan motor Honda terbaik.

Layanan terbaik yang diberikan oleh jaringan motor Honda akan meningkatkan kepuasan para pelanggan. Tak pelak, hubungan jangka panjang dengan pelanggan akan terjalin. Hubungan harmonis ini tak melulu soal bisnis, melainkan bisa menjalar ke aspek-aspek lainnya. Salah satu standar yang diterapkan di jaringan motor Honda adalah Network Operational Standard (NOS).

“NOS merupakan program standar operasional yang diterapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada seluruh jaringan resminya di Indonesia. Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua jaringan motor Honda memberikan layanan yang sama baiknya kepada konsumen,” tutur Siti Mulyanah, Head of Customer Care Department PT WMS.

Siti Mulyanah melanjutkan, memberikan penilaian NOS yang disebut grading. Ada empat tingkatan dengan presentase nilai yang berbeda, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.

“Kami melakukan piloting ke dealer untuk mencapai target Platinum dengan konsisten menerapkan NOS dan melihat peningkatan sales dan unit entry di dealer tersebut,” papar Siti Mulyanah.

Penilaian jaringan motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang dilakukan tiap tahun dan dilakukan kepada 115 dealer resmi motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang. Tiga poin NOS, yakni Premises, People dan Process menjadi bagian dari penilaian.

Tahun ini, pengumuman pemenang jaringan motor Honda terbaik digelar dalam ajang Dinner Rewarding I-Dea (Innovation Dealer & AHASS) yang diikuti oleh 115 dealer resmi motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang belum lama ini.

Berikut adalah para pemenangnya:

Juara 1 : WARI Balaraja

Juara 2 : WARI Condet

Juara 3 : Mitra Gemilang Otista

Juara Harapan 1 : Indi Jaya Motorindo

Juara Harapan 2 : Mitra Gemilang Priok

Rewarding jaringan terbaik:

Juara 1 : Nambo Periuk Motor

Juara 2 : WARI Tanah Tinggi

Juara 3 : WARI Kelapa Gading

“Standar layanan penting bagi jaringan motor Honda agar sebagai _guidance_ untuk melayani konsumen. Kami mengapresiasi jaringan motor Honda yang memenuhi berbagai kriteria NOS. Kami pun senantiasa mendorong jaringan motor Honda untuk terus meningkatkan layanan kepada konsumen setia Honda,” papar Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS.

Tags: #pt astra honda motor#PT. Wahana Makmur SejatiDiler HondaNetwork Operational StandardRewarding I-Dea

BeritaTerkait

Automechanika Jakarta 2026: Momentum Emas Industri Otomotif Indonesia

Automechanika Jakarta 2026: Momentum Emas Industri Otomotif Indonesia

Diler Baru Mitsubishi Fuso Garut: Andalan Bisnis Sejati Kini Lebih Dekat

Diler Baru Mitsubishi Fuso Garut: Andalan Bisnis Sejati...

Bosch Bawa Standar Baru Keselamatan Kerja Listrik di Indonesia

Bosch Bawa Standar Baru Keselamatan Kerja Listrik di...

FIFGROUP Hadirkan Solusi Pembiayaan Hemat di IMOS 2025: 36 Tahun Bareng FIFGROUP Meraih Impian

FIFGROUP Hadirkan Solusi Pembiayaan Hemat di IMOS 2025:...

GIIAS Semarang 2025: Enam Merek Baru, Pasar Otomotif Jawa Tengah Kian Bergairah

GIIAS Semarang 2025: Enam Merek Baru, Pasar Otomotif...

Lebih Aman, Stylish, dan Terjangkau: Gebrakan Baru GIVI di IMOS 2025

Lebih Aman, Stylish, dan Terjangkau: Gebrakan Baru GIVI...

Discussion about this post

Terkini

Automechanika Jakarta 2026: Momentum Emas Industri Otomotif Indonesia

Automechanika Jakarta 2026: Momentum Emas Industri Otomotif Indonesia

17 September 2025

Diler Baru Mitsubishi Fuso Garut: Andalan Bisnis Sejati Kini Lebih Dekat

Diler Baru Mitsubishi Fuso Garut: Andalan Bisnis Sejati Kini Lebih Dekat

17 September 2025

Bosch Bawa Standar Baru Keselamatan Kerja Listrik di Indonesia

Bosch Bawa Standar Baru Keselamatan Kerja Listrik di Indonesia

17 September 2025

FIFGROUP Hadirkan Solusi Pembiayaan Hemat di IMOS 2025: 36 Tahun Bareng FIFGROUP Meraih Impian

FIFGROUP Hadirkan Solusi Pembiayaan Hemat di IMOS 2025: 36 Tahun Bareng FIFGROUP Meraih Impian

17 September 2025

GIIAS Semarang 2025: Enam Merek Baru, Pasar Otomotif Jawa Tengah Kian Bergairah

GIIAS Semarang 2025: Enam Merek Baru, Pasar Otomotif Jawa Tengah Kian Bergairah

16 September 2025

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.