spot_img
Kamis, Februari 13, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaKonsistensi Standardisasi Layanan Hadirkan Jaringan Motor Honda Terbaik di Jakarta-Tangerang

Konsistensi Standardisasi Layanan Hadirkan Jaringan Motor Honda Terbaik di Jakarta-Tangerang

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Bagi PT Wahana Makmur Sejati, layanan konsumen adalah fondasi dari hubungan jangka panjang antara perusahaan dan konsumen. Terkait lingkup usaha PT WMS, konsistensi standardisasi layanan akan memunculkan jaringan motor Honda terbaik.

Layanan terbaik yang diberikan oleh jaringan motor Honda akan meningkatkan kepuasan para pelanggan. Tak pelak, hubungan jangka panjang dengan pelanggan akan terjalin. Hubungan harmonis ini tak melulu soal bisnis, melainkan bisa menjalar ke aspek-aspek lainnya. Salah satu standar yang diterapkan di jaringan motor Honda adalah Network Operational Standard (NOS).

“NOS merupakan program standar operasional yang diterapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada seluruh jaringan resminya di Indonesia. Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua jaringan motor Honda memberikan layanan yang sama baiknya kepada konsumen,” tutur Siti Mulyanah, Head of Customer Care Department PT WMS.

Siti Mulyanah melanjutkan, memberikan penilaian NOS yang disebut grading. Ada empat tingkatan dengan presentase nilai yang berbeda, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.

“Kami melakukan piloting ke dealer untuk mencapai target Platinum dengan konsisten menerapkan NOS dan melihat peningkatan sales dan unit entry di dealer tersebut,” papar Siti Mulyanah.

Penilaian jaringan motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang dilakukan tiap tahun dan dilakukan kepada 115 dealer resmi motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang. Tiga poin NOS, yakni Premises, People dan Process menjadi bagian dari penilaian.

Tahun ini, pengumuman pemenang jaringan motor Honda terbaik digelar dalam ajang Dinner Rewarding I-Dea (Innovation Dealer & AHASS) yang diikuti oleh 115 dealer resmi motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang belum lama ini.

Berikut adalah para pemenangnya:

Juara 1 : WARI Balaraja

Juara 2 : WARI Condet

Juara 3 : Mitra Gemilang Otista

Juara Harapan 1 : Indi Jaya Motorindo

Juara Harapan 2 : Mitra Gemilang Priok

Rewarding jaringan terbaik:

Juara 1 : Nambo Periuk Motor

Juara 2 : WARI Tanah Tinggi

Juara 3 : WARI Kelapa Gading

“Standar layanan penting bagi jaringan motor Honda agar sebagai _guidance_ untuk melayani konsumen. Kami mengapresiasi jaringan motor Honda yang memenuhi berbagai kriteria NOS. Kami pun senantiasa mendorong jaringan motor Honda untuk terus meningkatkan layanan kepada konsumen setia Honda,” papar Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT WMS.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News